KamuHarusTau: Baju Gelandangan Ini Harganya Sampai Puluhan Juta

KamuHarusTau: Baju Gelandangan Ini Harganya Sampai Puluhan Juta

245
memuat...

Harianpost.co.id – Akhir-akhir ini sedang populer sepatu Yeezy, terutama di Indonesia trend-nya semakin meningkat karena banyaknya youtuber dan selebriti tanah air yang berlomba-lomba untuk membelinya. Bahkan banyak dari mereka yang membuat video tutorial untuk membagikan pengetahuan tentang produk asli tentang sepatu Yeezy tersebut.

baju gelandangan
baju gelandangan TERMAHAL

Adalah Keyne West yang tak lain adalah suami dari Kim Kardasian lah yang mempopulerkan sepatu Yeezy tersebut. Dia melakukan kolaborasi dengan adidas dan hingga sekarang ini terhitung suda tiga kali menggelar fashion show guna memamerkan tiga season koleksinya.

Pada season pertama yang diadakan pada tahun 2015 lalu, fashion shownya langsung mendapatkan tanggapan yang luar biasa sekali, ya luar biasa kocak! Jika dilihat dari foto-foto pada season pertama itu, reaksi pertama yang bakal terlihat dari kalian adalah bengong.

Beberapa pakaian lainnya justru kelihatan seperti pakaian yang  utuh dan lusuh, ada lagi pakaian yang ukurannya tidak proporsional, seolah-olah menggambarkan bahwa pakaian tersebut adalah pakaian yang sudah lawas sekali, tampak melar dan sangat usang.

Untuk harga pakaian koleksi Yeezy sangat beragam, namun jangan salah, harga paling murah dari koleksi-koleksi tersebut adalah US$210, setara dengan uang sebesar 2.800.000-an. Harga itu hanya untuk sepasang sepatu sneakers saja. Sementara pakaian dasarnya seperti hoodie atau sweater dibanderol dengan harga US$430 atau setara dengan uang sebesar 5.700.000-an lebih. Ternyata sweater yang tampak usang tersebut harganya lebih mahal dari iPhone 5!

Sedangkan outwear sepert imantel, blazer dan jaket telah dibanderol dengan harga mulai dari US$1.760 sapai US$ 3.850, kalian bisa rupiahkah sendiri. Yang jelas kalian sekarang gak salah baca dan penulis juga tidak salah tulis, karena memang harganya segitu. Bahkan harga baju tersebut bisa sampai 50 juta perpotong.

Nah, sekarang pendapat kalian bagaimana? Kira-kira kalian mau apa tidak menyisihkan sedikit gaji kalian untuk membeli dan memakai pakaian karya suami Kim Kardasian itu? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...