Beberapa Anggota WJSN Didaulat Jadi Duta ‘SICAF 2017’

Beberapa Anggota WJSN Didaulat Jadi Duta ‘SICAF 2017’

438
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa dari personil WJSN memang terkenal dengan wajahnya yang imut dan segar, terhitung ada sekitar lima dari ke tiga belas anggota WJSN telah terpilih menjadi duta SICAF untuk tahun 2017 ini.

Cheng Xiao, Luda, Bona, Seola, Yeoreum, WJSN
Cheng Xiao, Luda, Bona, Seola, Yeoreum, WJSN – via kpopchart.net

SICAF itu sendiri memiliki kepanjangan Seoul International Cartoon and Animation Festival, yang mana SICAF merupakan sebuah kegiatan yang memiliki aktifitas yang berhubungan dengan animasi, kartun serta jenis-jenis kesenian serupa. SICAF sudah dimulai sejak tahun 1995 silam.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini langsung disponsori oleh Menteri Budaya, Olah raga dan Turis. Sedang kota Seoul telah mantap untuk memilih beberapa dari anggota WJSN sebagai duta SICAF 2017. Anggota WJSN yang terpilih itu adalah Cheng Xiao, Luda, Bona, Seola dan Yeoreum. Mereka telah resmi terpilih sebagai duta SICAF tahun 2017.

Kelima anggota WJSN berparas imut tersebut rencananya akan menghadiri konferensi pers SICAF 2017 yang akan tiba pada tanggal 5 Juli 2017 mendatang. Pada acara tersebut, Cheng Xiao, Luda, Bona, Seola dan Yeoreum juga akan melakukan promosi untuk meramaikan acara SICAF 2017.

Sementara itu, festival animasi dan kartun sendiri baru akan diadakan pada tanggal 26 Juli dan akan selesai pada tanggal 30 Juli 2017 mendatang. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Cheng Xiao, Luda, Bona, Seola dan Yeoreum menjabat sebagai duta SICAF 2017. Kalian penggemar animasi dan kartun? Tunggu saja acaranya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...