Crush Dipukul Oleh Manusia Berkepala Anjing!

Crush Dipukul Oleh Manusia Berkepala Anjing!

241
memuat...

Harianpost.co.id – Crush diketahui baru saja meluncurkan cuplikan musik video untuk comebacknya yang bertajuk Outside. Ini merupakan yang kedua kalinya Crush menggoda penggemar setelah sebelumnya dia sempat melakukan hal yang sama dengan memperdengarkan lagu pra-rilis berjudul Summer Love. Dan kali ini Crush kembali menggoda penggemar dengan meluncurkan teaser musik video Outside pada tanggal 29 Juni 2017 tepatnya hari Kamis kemarin.

Crush
Crush – via kpopchart.net

Di dalam video teasernya kali ini, kalian bisa melihat ada seekor anjing besar yang tak lain adalah anjing peliharaan Crush sendiri yang memiliki bulu putih. Anjing tersebut diketahui bernama Doyou. Anjing milik Crush tersebut tampak ingin sekali diajak jalan-jalan keluar, akan tetapi penyanyi itu (Crush) sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Akan tetapi Tiba-tiba saja anjing tersebut berubah menjadi seorang manusia berkepala manusia yang lantas melampiaskan kemarahannya kepada Crush dengan pukulannya.

Kembalinya Crush memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar k-pop terutama mereka yang mengidolakan penyanyi Crush. Sebelumnya Crush juga sudah sukses berkolaborasi dengan Zico Block B beberapa bulan lalu dan mampu merajai beberapa chart musik Korea Selatan.

Outside sendiri selain akan dijadikan sebagai judul lagu, juga akan dijadikan sebagai single album yang rencananya akan dirilis oleh Crush pada hari ini (tanggal 30 Juni 2017) tepatnya pada sore hari pukul 6 sore waktu korea selatan.

Kalian bisa melihat video teaser Crush di bawah ini! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...