T.O.P Big Bang Sebut Trainee Wanita Kasus Ganja Itu Kekasihnya

T.O.P Big Bang Sebut Trainee Wanita Kasus Ganja Itu Kekasihnya

340
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 29 Juni 2017 kemarin T.O.P Big Bang yang terlibat kasus penggunaan ganja telah menjalani sidang pertamanya dengan lancar dan tidak ada halangan apa-apa. Bahkan pada sidang yang diselenggarakan secara terbuka itu, T.O.P Big Bang juga mengakui semua tuntutan tentang penyalah gunaan ganja. Dia sama sekali tidak pernah mengelak dari semua tuntutan yang diajukan.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Hasil sidang tersebut juga telah diputuskan bahwa T.O.P Big Bang akan menjalani masa hukuman percobaan selama 2 tahun. Ketika sidang telah selesai digelar, T.O.P Big Bang berkesempatan untuk bertemu dengan awak media.

Pada kesempatan itu, T.O.P Big Bang tidak menyia-nyiakannya dan secara langsung memberikan pernyataan permintaan maaf secara resmi kepada publik. T.O.P Big Bang juga mengakui sangat menyesali perbuatannya tersebut.

Tak hanya itu saja, T.O.P Big Bang juga memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan. Dia mengakui bahwa Han Seo Hee, trainee wanita yang terlibat pesta ganja bersama dengan dirinya di rumah T.O.P Big Bang itu tak lain adalah kekasihnya. Pengacara T.O.P Big Bang juga menambahkan bahwa ketika mereka berkencan, Han Seo Hee memberikan ganja kepada T.O.P Big Bang ketika mereka berdua sedang dalam keadaan mabuk.

Lebih lanjut lagi oleh pengacara T.O.P Big Bang, bahwa T.O.P menggunakan ganja karena permintaan dari trainee tersebut. Bahkan kabarnya mereka berdua sudah putus setelah T.O.P Big Bang menghisap ganja dengan trainee tersebut pada tahun lalu. Pada saat itulah T.O.P Big Bang juga menghentikan tidakan ilegalnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...