ChoA Telah Resmi Dinyatakan Keluar Dari AOA Oleh FNC Entertainment

ChoA Telah Resmi Dinyatakan Keluar Dari AOA Oleh FNC Entertainment

232
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa waktu lalu kabar akan keluarnya ChoA AOA dari grupnya memang sangat santer sekali dibicarakan oleh berbagai kalangan terutama untuk para penggemar AOA sendiri. Dan setelah melakukan diskusi yang panjang, pihak agensi FNC Entertainment ternyata telah sepakat untuk membiarkan ChoA AOA keluar dari grupnya.

ChoA, AOA
ChoA, AOA – via kpopchart.net

Tepatnya pada tanggal 30 Juni 2017 kemarin, ChoA AOA secara resmi telah dikonfirmasi meninggalkan grup yang selama ini telah membesarkan namanya. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan oleh agensi FNC Entertainment selain menghormati keputusan ChoA AOA, mereka mengatakan “Kami memutuskan untuk menghormati pendapat ChoA dan sekarang dia akan meninggalkan AOA”.

Selain itu, pihak agensi FNC Entertainment juga menjelaskan bahwa semua anggota AOA akan tetap menyapa para penggemarnya melalui kegiatan-kegiatan infividu di banyak bidang. Mereka juga meminta dukungan dari para penggemar agar acara fansign bisa berjalan dengan lancar. “Kami meminta bantuan dukungan dan cinta dari para penggemar semua”, ucap perwakilan agensi AOA.

Meskipun sudah pasti keluar dari grup AOA, akan tetapi ChoA kabarnya tidak akan membatalkan fansign sebuah brand pakaian dan akan tetap melanjutkannya yang akan berlangsung pada bulan Juli 2017 ini. ini tentu menjadi saat-saat yang paling emosional bagi ChoA sendiri, bagi para anggota AOA yang telah ditinggalkannya serta para penggemar yang tidak akan lagi melihat penampilan ChoA bersama dengan grupnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...