Rap Monster Tak Bisa Ikut Konser BTS Karena Cedera

Rap Monster Tak Bisa Ikut Konser BTS Karena Cedera

489
memuat...

Harianpost.co.id – Boy Grup BTS saat ini memang sedang mengadakan beberapa tur konser, akan tetapi sayangnya sang leader yang tak lain adalah Rap Monster tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan BTS lainnya untuk memperlihatkan koreografi apiknya karena Rap Monster dikabarkan sedang mengalami cedera.

Rap Monster, BTS
Rap Monster, BTS – via kpopchart.net

Cedera yang dialami leader BTS, Rap Monster ini terletak pada bagian jari kakinya. Tentu saja itu membuat Rap Monster tidak bisa melakukan gerakan secara maksimal dan tidak bebas dalam melakukan koreografi bersama dengan anggota BTS lainnya.

Pada tanggal 30 Juni 2017 kemarin, pihak agensi BigHit Entertainment juga telah merilis pernyataan terkait cedera yang dialami oleh Rap Monster. “Rap Monster tak akan ikut berpartisipasi dalam koreografi di konser Sapporo saat tur Jepang. Pada 29 Juni, Rap Monster sedang beristirahat di penginapan di Sapporo dan kakinya menendang sudut furnitur dan melukai jari kelingking kakinya pada kaki kanan. Walaupun sudah mendapatkan penanganan terkini dari rumah sakit, kuku dari jari kakinya masih berbahaya dan staf medis menyarankan Ia untuk tak melakukan hal apapun yang membuatnya sakit”.

Agensi BigHit Entertainment juga menyampaikan jika Rap Monster sekarang ini kondisinya sehat-sehat saja dan mereka juga meminta maaf atas kejadian yang mengharuskan leader BTS itu absen untuk sementara waktu. Terlebih untuk para penggemar di Sapporo tempat diselenggarakannya konser BTS.

Kita doakan saja semoga Rap Monster lekas sembuh dari cederanya dan segera bisa bergabung dengan rekan-rekan lainnya untuk menunjukkan penampilan koreografi mereka yang terkenal selalu punya gaya baru. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...