Highlight Angkat Bicara Tentang Perubahan Grup dari BEAST

Highlight Angkat Bicara Tentang Perubahan Grup dari BEAST

314
memuat...

Harianpost.co.idTahun 2017 merupakan tahun yang sangat istimewa bagi para anggota Highlight karena ini adalah tahun yang menandai awal mereka dalam sebuah perjalanan sebagai sebuah kelompok baru.

Highlight baru-baru ini melakukan wawancara dan membicarakan pandangan mereka untuk masa depan. Mereka pertama kali membicarakan betapa sulitnya mempersiapkan album terakhir mereka sebagai kelompok BEAST. Yang Yoseob menjawab, “Jika saya bisa kembali setahun yang lalu, saya akan mengatakan pada diri saya sendiri bahwa tidak perlu khawatir.” Lee Gi Kwang kemudian melanjutkan, “Secara umum, kami berlima berada dalam perahu yang sama. Kami memiliki pikiran dan kekhawatiran yang sama. ”

Kelompok ini kemudian ditanya bagaimana rasanya menghabiskan tahun pertama mereka sebagai Highlight. Son Dongwoon menjawab, “Saya secara alami sedikit khawatir untuk memulai dengan pihak manajemen baru dan yang lainnya, tapi semua orang sangat mendukung dan kami bisa kembali dari keraguan awal itu. Kami telah bekerja keras pada paruh pertama tahun ini sebagai Highlight, namun pada paruh berikutnya tahun ini, kami ingin bekerja lebih keras dan memberikan kembali kepada penggemar kami.”

Ketika ditanya bagaimana kelompok tersebut berubah dari BEAST menjadi Highlight, Son Dongwoon berkata, “Dengan nama seperti Highlight, kita bisa tumbuh jauh lebih nyaman dengan membawa sisi terang lagu kita. Bukannya kita akan selalu merilis lagu-lagu yang cerah dan ceia, tapi saat ini, saya merasa bisa mengeluarkan energi yang menyenangkan ini. “

Komentar

Loading...