Rilis Lagu Baru, Ini Harapan STELLAR

Rilis Lagu Baru, Ini Harapan STELLAR

133
memuat...

Harianpost.co.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, STELLAR mendiskusikan lagu baru mereka, “Archangels of the Sephiroth” dan berbicara tentang harapan mereka untuk comebacknya kali ini.

Untuk comeback mereka, STELLAR memilih konsep dewi-dewi yang unik. Video musik untuk “Archangels of the Sephiroth” memiliki alur cerita yang aneh seputar yaitu Pohon Sephiroth atau Pohon Kehidupan. Junyool menjelaskan, “Saya pikir itu unik dalam untuk idol group. Rasanya cukup tidak konvensional, tapi kami menciptakan pertunjukan spesial yang menggabungkan K-pop dan tarian modern saat ini.” Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Kami menyembunyikan sebuah kode rahasia untuk cerita di video musik, dan penggemar kami benar-benar tenggelam didalamnya. Kami merasa sudah dekat dengan fans kami.”

Perlu dicatat bahwa STELLAR kembali dengan anggota tambahan yakni Soyoung, yang merupakan keputusan yang jarang terjadi untuk girl group yang telah memasuki tahun ketujuh. Para anggota memiliki pandangan positif tentang penambahan tersebut dan menyampaikan bahwa mereka merasa panggung mereka terlihat lebih lengkap.

Soyoung juga mengungkapkan kegembiraannya untuk debutnya, dengan mengatakan, “Saya merasa telah mendapatkan sistem pendukung yang hebat dengan bergabung dengan grup yang berpengalaman. Saya belajar lebih cepat dan lebih mudah. ​”
STELLAR juga mengungkapkan keinginan sederhana mereka untuk comeback ini. Gayoung menjelaskan, “Kami ingin tampil di ‘Older Brother’ JTBC atau ‘Weekly Idol‘ yang tayang di MBC Every1, bahkan sebagai tambahan ke tim lain. Terutama ‘Weekly Idol,’ karena hampir setiap idol tampil disana. Ini adalah pertunjukan simbolik untuk idol. Itu keinginan kami. ”

STELLAR bahkan berlatih menari untuk tarian versi lagu 2x yang lebih cepat, yang merupakan segmen terkenal di “Weekly Idol.” Junyool berkata, “Karena kita tidak dapat hadir di acara tersebut, kami membuat video sendiri dan menguploadnya untuk penggemar kami. Kami ingin menunjukkan kemampuan dan pesona kita meski dengan cara ini.”

Komentar

Loading...