‘Section TV’ Kabaran Berita Baru Mengenai Liburan Song Hye Kyo dan Song...

‘Section TV’ Kabaran Berita Baru Mengenai Liburan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Bali, Begini Respo Pihak Song Hye Kyo

214
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 2 Juli, “Section TV” MBC menyiarkan beberapa liputan lagi tentang perjalanan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ke Bali yang baru saja memicu rumor kencan antara kedua selebriti tersebut. Dalam siaran terbaru “Section TV“, seorang saksi diwawancarai melalui telepon. Saksi yang mengaku sebagai penggemar Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia telah menanti di bandara selama tiga hari setelah mendengar bahwa aktor tersebut akan mengunjungi Bali. Setelah melihat Song Joong Ki di bandara, penggemar tersebut menyatakan bahwa dia juga melihat Song Hye Kyo beberapa saat kemudian.

Song Joong Ki terlihat masuk ke mobil bersama dua pria dan tiga wanita lainnya, salah satunya adalah Song Hye Kyo. Kemudian dilaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah keluar dari mobil secara terpisah. Saksi lain mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah keduanya sedang menjalin hubungan, namun dia mengklaim bahwa mereka menginap di hotel yang sama. “Section TV” berkomentar bahwa mereka tidak dapat menerima pernyataan resmi dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Namun ketika ditanya tentang siaran tersebut, seorang perwakilan dari pihak Song Hye Kyo berkomentar, “Kami tidak tahu persis jenis informasi yang ditayangkan ‘Section TV’ karena kami juga tidak menonton siaran tersebut, namun kami bahkan tidak menganggapnya layak untuk merespons Untuk itu.”

Perwakilan tersebut selanjutnya menegaskan bahwa mereka tidak memiliki alasan untuk menanggapi klaim terhadap pernyataan yang diberikan oleh saksi tersebut tentang Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Komentar

Loading...