Anggota Girl Grup K-Pop Ini Pernah Dapat Pelecehan Seksual Dari CEO-nya

Anggota Girl Grup K-Pop Ini Pernah Dapat Pelecehan Seksual Dari CEO-nya

110
memuat...

Harianpost.co.id – Salah seorang mantan anggota salah satu girl grup k-pop ini membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah mendapatkan perlakuan tidak senonoh atau pelecehan seksual dari bos agensinya sendiri.

Girl Grup K-Pop
Girl Grup K-Pop – via kpopchart.net

Mantan anggota girl grup tersebut adalah Yuna yang dulu pernah menjadi salah satu anggota girl grup ICE. Ya, Yuna merupakan anggota ICE yang berasal dari Jepang, akan tetapi dirinya terpaksa harus memutuskan untuk kembali pulang ke negaranya karena terjadi masalah dengan agensi, yaitu HC Entertainment.

Ketika Yuna mendapatkan kesempatan dengan salah satu majalah Jepang, Yuna tanpa sungkan buka-bukaan terkait perjalanan hidupnya ketika masih menjadi salah satu anggota girl k-pop. Yuna bahkan secara mengejutkan mengaku pernah mendapatkan pelecehan secara seksual dari CEO agensinya sendiri di HC Entertainment.

Yuna mengatakan, “Aku tidak menerima bayaran, ataupun pinjaman untuk melakukan perjalanan. Mereka bahkan tak punya cukup uang untuk membiayai hidupku di asrama, jadi aku harus menjalani hidup dengan uang bekal yang diberikan oleh orang tuaku,” ungkap Yuna yang memiliki nama asli Tono Yuna tersebut.

Dikatakan oleh Yuna bahwa bos agensinya pernah menyentuh bagian dalam paha dan perutnya, namun Yuna tidak pernah menceritakan atau melaporkan kejadian itu karena dia juga memikirkan tentang masa depan karirnya. “Aku menahan semua itu agar aku bisa menjadi sukses,” kata Yuna. Akan tetapi ketika agensi HC Entertainment dihubungi oleh Dispatch, mereka membantah semua tuduhan dari Yuna tersebut.

Wah, susah ya jadi artis di luar negeri. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...