Agensi Yoo Ah In Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Berbahaya Mengenai Pembebasan...

Agensi Yoo Ah In Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Berbahaya Mengenai Pembebasan Wajib Militernya

180
memuat...

Harianpost.co.idAktor Yoo Ah In akan mengambil tindakan tegas terhadap komentar, rumor, dan tuduhan berbahaya yang dibuat terhadap dirinya dan kesehatannya. Pada tanggal 3 Juli, agensinya, UAA, mengeluarkan sebuah pernyataan yang berbunyi, “Karena masalah kesehatan dari berbagai luka dan penyakit yang diakumulasikan dalam jangka waktu yang lama, Yoo Ah In diberitahu bahwa dia akan dibebaskan dari wajib militernya.

Pemeriksaan medis terakhirnya adalah pada 22 Mei 2017, setelah menjalani tiga tahun pemeriksaan kesehatan, aktor tersebut diberi status pembebasannya oleh Asosiasi Tenaga Kerja Militer pada tanggal 26 Juni 2017.” Mereka terus menekankan dengan tegas bahwa Yoo Ah In menganut semua langkah penting yang harus ia lakukan, dan aktor tersebut tidak melakukan hal terkait penipuan untuk menghindari tugas militernya.

Pihak agensinya menambahkan, “Baik agensi kami dan Yoo Ah In sendiri menyesal telah mengkhawatirkan banyak orang dengan kontroversi tak terduga ini. Kami mohon maaf atas kabar mengecewakan atau mengkhawatirkan bahwa Yoo Ah In akan dibebaskan dari tugas dinas militernya karena kondisi kesehatannya.”

Terakhir, UAA menanggapi tentang penyebaran rumor palsu yang berkembang di internet. Mereka berkata, “Kami berharap rumor dan pernyataan jahat yang menyakitkan untuk Yoo Ah In akan berhenti, dan kami akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang terus menodai karir dan citra aktor tersebut, dan menyerang karakternya.”

Komentar

Loading...