Solo World Tour Kedua Taeyang BIGBANG Telah Dikonfimasi

Solo World Tour Kedua Taeyang BIGBANG Telah Dikonfimasi

74
memuat...

Harianpost.co.idTaeyang BIGBANG akan kembali mengadakan Solo World Tour untuk kedua kalinya yang bertajuk “Taeyang 2017 World Tour ‘White Night'”.

Memulai tur dunia pada 8 Juli mendatang, ia akan mengadakan empat konser sebagai bagian dari tur stadium Jepang di Chiba dan Kobe di Prefektur Hyogo dan diperkirakan akan mengumpulkan kurang lebih hingga 140.000 penggemar. Sisa dari tanggal konser dan kota masih belum diungkapkan.

Pada tahun 2014 silam, Taeyang sempat menempati posisi kedua dalam album mingguan Oricon chart dengan album solo pertamanya di Jepang yang berjudul “Rise [+ Solar & Hot]” dan mengadakan tur solonya yang sukses, sehingga meningkatkan antisipasi untuk tur stadion tahun ini menjadi sukses juga.Tur dunia pertama Taeyang  yang bertajuk “2015 Taeyang World Tour ‘Rise'” dimulai dengan tur Jepang dan telah mengunjungi 18 kota di 8 negara termasuk Hong Kong, Korea, China, Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Taiwan, yang mampu mengumpulkan sebanyak 117.400 penggemar.

Sementara itu, YG baru-baru ini memang mengkonfirmasi tentang comeback solo Taeyang, dan dia dikabarkan tengah menggarap video musik barunya.

Komentar

Loading...