Mark GOT7 Meminta Para Fans ‘Sasaeng’ Untuk Tidak Mengikuti ke Asrama

Mark GOT7 Meminta Para Fans ‘Sasaeng’ Untuk Tidak Mengikuti ke Asrama

265
memuat...

Harianpost.co.idMark GOT7 Meminta para ‘Sasaeng’ untuk berhenti mengikuti para anggota GOT7 hingga ke Asrama mereka Pada tanggal 3 Juli, Mark GOT7 memposting pada akun Instagram mliknya dan menentang sasaeng untuk menyerang privasi kelompok tersebut. Dia memulai, “Halo, ini Mark! Kami kembali ke Korea setelah menggelar fan meeting, serta kemarin dan hari tampaknya hujan deras terus terjadi. Sejujurnya, rasanya tidak enak saat kembali ke asrama setelah sampai di bandara.”

Mark menjelaskan, “Hujan turun kemarin jadi gelap dan jalanan licin, tapi ada orang yang bergegas mengikuti mobil kami, jadi saya pikir situasi berbahaya bisa terjadi. Saya merasa kurang nyaman saat melihat mobil-mobil itu mengikuti kami ke asrama kami.”

Mark kemudian melanjutkan, “Karena asrama itu adalah ruang pribadi kita, saya harap privasi kita bisa dihormati. Ini memberi kita kekuatan dan kebahagiaan untuk melihat Ahgases kita yang selalu mendukung kita, tapi membuat kita tidak nyaman jika kita bertemu di tempat pribadi seperti asrama kita, dan akan sulit bagi kita untuk menyambut Anda dengan sukacita.”

Dia mengakhiri postingan tersebut dengan mengungkapkan harapannya agar mereka dapat bertemu dalam situasi yang lebih baik dan menyimpulkan, “Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih.”

Youngjae sebelumnya juga sempat menuliskan tentang situasi yang sama  pada tahun lalu dan juga beberapa minggu yang lalu mengenai keamanan di tempat umum seperti bandara.

Komentar

Loading...