Barrack Obama Sebut SHINee dalam Asian Leadership Conference, Begini Komentar Key

Barrack Obama Sebut SHINee dalam Asian Leadership Conference, Begini Komentar Key

222
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 3 Juli, mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama menyapa semua orang dengan mengucapkan selamat pagi di Korea pada 8th Asian Leadership Conference yang diadakan di Hotel Grand Walkerhill, Seoul.
Barack Obama berbicara tentang bagaimana dia mengunjungi Seoul sebanyak empat kali saat masih menjabat sebagai Presiden. Dia kemudian menyatakan sebuah fakta bahwa ia sering berkunjung ke suatu tempat yang mencerminkan aliansi yang kuat antara Korea Selatan dan Amerika Serikat serta cintanya pada kimchi dan bulgogi.

Mantan presiden Amerika tersebut juga menyebutkan boy group SHINee saat ia berbicara tentang persahabatan antara Korea Selatan dan Amerika Serikat. Barack Obama membahas bagaimana film-film terkenal diproduksi di Korea dan para anak muda Amerika belajar bahasa Korea untuk mengetahui lebih banyak tentang SHINee. Dia menambahkan bahwa dia tahu SHINee menikmati hamburger In-N-Out Amerika.

Menanggapi pernyataan dari Obama, Key memposting sebuah foto pada akun Instagramnya untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas Barack Obama yang menyebutkan SHINee pada Konferensi Kepemimpinan Asia ke-8 tersebut. Dia menulis, “Terima kasih telah menyebutkan kami, Mr. Obama,” dan menambahkan bahwa kelompok tersebut akan bekerja keras untuk pertumbuhan budaya pop global. Menanggapi pernyataan presiden A.S. ke-44 tersebut yang berkomentar bahwa dia tahu SHINee menyukai hamburger In-N-Out, Key menyimpulkan, “YA! Kami menyukai In-N-Out.” Caption tersebut diposting dengan gambar Barack Obama di konferensi tersebut serta foto-foto SHINee yang tampak sedang menikmati In-N-Out.

Selain itu dalam konferensi tersebut Barack Obama juga berbicara tentang kekuatan pasar bebas, peraturan demokrasi, kreativitas Korea, dan lebih banyak lagi saat ia berbicara tentang potensi besar Korea Selatan dibandingkan dengan kemiskinan dan penderitaan Korea Utara di antara topik lainnya.

Komentar

Loading...