Taman Langit di Kota Batu, Spot Selfie Yang Selalu Bikin Kangen

Taman Langit di Kota Batu, Spot Selfie Yang Selalu Bikin Kangen

701
memuat...

Harianpost.co.id – Kota Batu memang tidak pernah berhenti memukau semua wisatawan dengan beberapa tempat wisata yang ada di dalamnya. Kota batu selalu sukses mengundang pengunjung baru untuk datang menikmati keindahan alam di beberapa tempat wisata yang ada di sana. Setelah dulu sempat melakukan gebrakan dengan akan dibangunnya Jatim Park 3 yang diklaim akan menjadi taman dinosaurus terbesar di Indonesia, sekarang ini kota kecil yang sudah lepas dari kota malang tersebut kembali membuka sebuah spot terbaru.

Taman Langit batu malang
Taman Langit batu malang

Namanya adalah taman langit, letaknya ada di Gunung Banyak Batu. Spot terbaru taman langit kota batu ini masih baru saja dibuka beberapa hari setelah hari raya idul fitri 2017 kemarin. Sebenarnya objek wisata taman langit ini sudah dibangun mulai tahun lalu, akan tetapi ternyata spot taman langit ini ternyata sudah banyak menarik wisatawan sekalipun bangunannya belum jadi atau belum selesai secara sempurna 100 persen, maka tahun 2017 ini spot taman langit sudah mulai dibuka untuk umum.

Sekarang tempat wisata taman langit ini sudah sangat rapi sekali penataannya dan semakin ramai pengunjung yang ingin melihat keindahan taman langit dan melihat kota Batu dari atas bukitnya.

Terdapat Spot Selfie Paling Anyar dengan Latar Belakang Alam

Taman Langit batu malang
Taman Langit batu malang

Sekalipun termasuk tempat wisata baru di kota batu, akan tetapi kalian bisa mendapatkan banyak sekali spot-spot menarik dan keren banget yang sudah disediakan dan semua tersebar di seluruh sudutnya. Keberadaan tama langit semakin populer ketika beberapa foto hasil kepretan pengunjung sudah tersebar luas di internet dan itu langsung membuat objek wisata taman langit menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat terutama di kalangan remaja.

Kota batu memang terkenal dengan kondisi alamnya yang sejuk dan segar, asri dan hijau, membuat setiap pengunjung menjadi betah berlama-lama di kota batu. Ada satu spot yang sangat menarik sekali di taman langit batu ini, yaitu tempat tidur dari tanah yang penuh dengan rerumputan hijau. Spot ini menjadi tempat yang paling banyak digemari oleh pengunjung untuk mendapatkan selfie terbaik mereka.

Taman Langit batu malang
Taman Langit batu malang

Nama taman langit memang cenderung lebih berbau khayalan, hal itu memang disengaja oleh pihak pengelola karena mereka ingin mengangkat tema khayalan. Di dalam taman langit batu ini kalian juga akan menemui beberapa patung keren, mulai dari angsa raksasa hingga singa tanpa sayap. Hingga saat ini pihak pengelola terus melakukan pengembangan untuk lebih membuat taman langit benar-benar menjadi sebuah taman di langit kota batu. Sayangnya, akses menuju taman langit ini masih cukup susah terlebih lagi untuk kendaraan roda empat, akan tetapi semua itu sudah masuk dalam daftar pengembangan pihak pengelola taman langit.

Sekalipun terkenal sebagai kota yang kecil, akan tetapi menjelajahi kota batu ternyata tidak cukup hanya dengan satu hari saja,  maka dari itu bagi kalian yang ingin menikmati semua tempat wisata di kota batu baiknya menginap di beberapa penginapan di kota batu seperti contohnya kampung lumbung boutique hotel, atau di amarta hills dan lain sebagainya masih banyak lagi penginapan-penginapan nyaman di kota batu dengan tariff murah. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...