Inidia Leader Sementara Wanna One

Inidia Leader Sementara Wanna One

350
memuat...

Harianpost.co.id Pemimpin sementara untuk grup yang terbentuk dari acara “Produce 101 Season 2”, Wanna One telah dilaporkan terpilih saat kelompok tersebut mempersiapkan debut mereka.

Menurut beberapa sumber di industri pada tanggal 4 Juli, Yoon Ji Sung dari Wanna One terpilih sebagai pemimpin kelompok untuk sementara waktu. Yoon Ji Sung dikatakan telah diputuskan berdasarkan rekomendasi dari agensi mereka YMC Entertainment dan para anggotanya, karena mereka percaya sebagai salah satu member yang tertua, dia akan memimpin yang lain dengan baik. Yoon Ji Sung tentu saja bukan hanya anggota tertua kelompok tersebut, tapi juga terpilih sebagai kontestan favorit para trainee itu sendiri, dan bahkan Kang Daniel mengatakan bahwa dia memanggilnya “ibu”.

Dilaporkan bahwa seleksi tidak selalu permanen, karena anggotanya direncanakan untuk membuat keputusan tentang siapa yang akan menjadi pemimpin terbaik setelah tinggal bersama di asrama mereka untuk sementara waktu. Mungkin saja proses pengambilan keputusan mereka akan ditunjukkan dalam reality show mereka, yang akan disiarkan pada bulan Agustus mendatang.

Mereka juga  telah menyatakan bahwa pemimpin jangka panjang kelompok tersebut akan dipilih oleh pada anggota. Selain itu, mereka telah menanggapi rumor lain tentang keputusan posisi anggota dalam kelompok (seperti vokalis utama, penari utama, dll.) Dengan menolak bahwa setiap posisi telah ditentukan.
Dengan konser final “Produce 101 Season 2” pada tanggal 1 dan 2 Juli, Wanna One sekarang berfokus untuk mempersiapkan debut mereka, yang direncanakan untuk bulan Agustus.

Komentar

Loading...