Cara Melihat CCTV dari HP Android Via Online

Cara Melihat CCTV dari HP Android Via Online

619
memuat...

Harianpost.co.id – Kamera CCTV saat ini memang menjadi trend masyarakat dan sudah banyak orang yang menggunakannya. Tidak hanya digunakan oleh instansi-instansi kepemerintahan atau pusat-pusat perbelanjaan besar saja, bahkan saat ini sudah banyak sekali rumah pribadi yang menggunakan kamera CCTV di rumah mereka masing-masing. Selain membuat kita bisa memantau tempat lain di sekitar kita dengan mudah, harga kamera CCTV saat ini juga sangat terjangkau sekali. oleh karena itulah kamera CCTV saat ini banyak sekali dicari oleh seseorang atau pengusaha untuk memantau segala aktifitas sekitar dan untuk lebih meningkatkan keamanan.

Cara Melihat CCTV dari HP Android Via Online
Cara Melihat CCTV dari HP Android Via Online, foto: petraseguridad.com.ar

Terlebih lagi, keberadaan CCTV ini juga membantu untuk mengurangi tindakan-tindakan kejahatan dari pihak yang tidak bertanggung jawab seperti misalnya kasus penucurian, kasus pembobolan toko, kasus perampokan dan kasus kejahatan lainnya. Nah bagi kalian yang saat ini juga menggunakan kamera CCTV pada rumah atau toko kalian, tentu kalian ingin bisa terus memantau kamera CCTV yang sedang kalian jalankan tersebut , iya kan?

Lantas bagaimana jadinya jika kita tiba-tiba ada aktifitas lain yang mengharuskan kita beranjak dari depan monitor pemantau kamera CCTV tersebut? Untuk itulah kami kali ini akan membagikan cara melihat CCTV dari HP android via online untuk kalian semua agar kalian bisa tetap memantau kamera CCTV tanpa perlu memelototi layar monitor terus-menerus. Perlu kalian tahu bahwa kamera CCTV yang sudah terpasang itu bisa kita kendalikan menggunakan smartphone android. Akan tetapi jika kalian tidak memiliki smartphone selain android, kalian juga bisa mencobanya dengan menggunakan aplikasi yang akan kami sebutkan di bawah nanti.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara melihat CCTV dari HP Android via online:

  • HP Android yang kita gunakan telah di setting oleh teknisi yang memasang CCTV
  • Install aplikasi CCTV, misalnya ASee, ASee+ atau MEyepro
  • Untuk menggunakannya silahkan kalian setting seperti di bawah ini.
  1. Adress : Alamat IP atau nama domain
  2. Port : Port yang digunakan
  3. Device : Contohnya CCTV Toko
  4. User name : Admin
  5. Password :

Seperti itulah cara untuk mengatur hp android agar kalian bisa melihat kamera CCTV dari hp android dengan mudah tanpa harus terus duduk di depan monitor. Jadi, bagi kalian yang saat ini sudah atau akan memasang kamera CCTV di toko-toko atau rumah milik kalian, maka kalian bisa menggunakan cara diatas tadi agar bisa terus memantau kamera CCTV yang sudah kalian pasang. Akan tetapi perlu diingat bahwa untuk melakukan setting atau pengaturan di smartphone android perlu seseorang yang sudah mahir di bidangnya, jadi jangan tidak boleh gegabah agar aplikasi ini bisa berjalan dengan baik.

Seperti itulah cara mlihat kamera CCTV di hp android via online yang bisa kami bagikan kepada kalian semua semoga tips kali ini bermanfaat untuk meningkatkan kembali system keamanan di tempat kalian berada. Selamat mencoba. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...