Rapper Young Lex Sebut Lisa Black Pink Jodoh yang Tertunda

Rapper Young Lex Sebut Lisa Black Pink Jodoh yang Tertunda

567
memuat...

Harianpost.co.id – Berita mengejutkan datang dari salah satu rapper asal Indonesia bernama Young Lex, dirinya membuat sebuah pengakuan yang menghebohkan para penggemar k-pop di tanah air Indonesia. Bagaimana tidak, rapper Young Lex tiba-tiba mengunggah beberapa foto Lisa Black Pink di akun instagram pribadinya.

Rapper Young Lex, Lisa Black Pink
Rapper Young Lex, Lisa Black Pink – via kpopchart.net

Akan tetapi bukan foto Lisa Black pink yang sedang panas-panasnya diperbincangkan oleh netizen, melainkan caption yang ditulis oleh pelantun lagu “Bad” tersebut. Pada postingan atau unggahan foto yang pertama, rapper Young Lex menuliskan caption ‘Jodoh yang tertunda’, wajar jika postingan rapper Young Lex itu langsung diserbu ribuan komentar dari netizen yang hampir semuanya tidak setuju dengan apa yang ditulis oleh rapper Young Lex tersebut.

Sadar bahwa postingannya tersebut telah mengundang banyak sekali perhatian khususnya bagi para penggemar k-pop Indonesia, membuat rapper Young Lex mengunggah foto terbarunya dan mengatakan, “Lisa ngerap sama abang yuk! Biar abang gak ngarep sama Lisa. Gue ngikutin Black Pink dari 2013. Proses latihannya samper video-video dancenya di youtube gue pantau, akhirnya debut 2016 keluar juga dan sekarang makin jatuh cinta sama penggantinya 2NE1 di YG Family. Btw yang sama-sama suka Black Pink, love you,” tulis Young Lex.

Netizen sepertinya juga tak berhenti, postingan terbaru rapper Young Lex itu tetap mendapatkan respond dari netizen dan mereka berkomentar dengan menyebutkan jangan berharap banyak bisa mendapatkan Lisa Black Pink.  “Jangan ngarep #SaveLisa,” “Ne in aja biar palli,” “Bang cover lagunya Black Pink dong,” “Rapnya Lisa lebih keren daripada elu,” “Ternyata abang fanboy Black Pink,” dan masih banyak komentar yang lainnya.

Kira-kira kalau kalian bagaimana? Setuju apa tidak kalau rapper Young Lex jadian sama Lisa Black Pink? (www.harianpost.co.id)

Jodoh yang tertunda

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on

Komentar

Loading...