SNSD Umumkan Jadwal Perilisan Album Baru dan Fanmeeting

SNSD Umumkan Jadwal Perilisan Album Baru dan Fanmeeting

125
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu girl grup yang banyak dijadikan sebagai panutan oleh grup-grup lainnya sebentar lagi akan kembali ke industri musik Korea Selatan dengan merilis album terbaru dalam waktu dekat ini. Grup tersebut tak lain adalah girl grup yang paling banyak mendapatkan trofi kemenangan, yaitu SNSD.

SNSD
SNSD – via kpopchart.net

Dari berita sebelumnya sudah disebutkan bahwa girl grup SNSD sudah mengkonfirmasi akan segera merilis album terbaru tepatnya album keenam SNSD pada bulan Agustus mendatang, pada bulan tersebut bertepatan dengan bulan perayaan 10 tahun mereka bersama-sama.

Tak hanya itu saja, SNSD kabarnya juga telah mengumumkan dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan fanmeeting, acara tersebut agar segera digelar pada tanggal 5 Agustus 2017 mendatang. Fanmeeting itu akan bertajuk Holiday to Remember, pada kesempatan fanmeeting tersebut girl grup SNSD juga akan sekaligus memberikan penampilan mereka dengan menyanyika lagu-lagu ternama milik mereka sendiri.

Sementara itu untuk penjualan tiket fanmeetingnya akan dijual pada tanggal 11 Juli 2017 mendatang pada pukul 20:00 waktu Korea Selatan. Tentu kita masih ingat, terakhir kali Taeyeon bersama dengan tujuh anggota SNSD lainnya telah menyuguhkan album Lion Heart yang mana album tersebut telah mereka rilis dua tahun yang lalu.

Sekedar informasi bahwa SNSD hingga sekarang ini disebut-sebut sebagai ratu K-pop. Bahkan kehadiran mereka di tengah-tengah acara apapun selalu mendapatkan respect dari grup-grup lainnya, apapun acaranya. Nah Bagaimana sahabat harianpost, apakah kalian juga sudah tidak sabar menunggu kembalinya girl grup legendaries SNSD? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...