Berita Duka, Ayah Kang Dong Ho NU’EST Meninggal Dunia

Berita Duka, Ayah Kang Dong Ho NU’EST Meninggal Dunia

260
memuat...

Harianpost.co.id – Kabar duka kembali datang dari hiburan Korea Selatan, khususnya untuk salah satu anggota group NU’EST, Kang Dong Ho yang juga sempat mengikuti program acara survival di Korea Selatan.

Kang Dong Ho NU’EST
Kang Dong Ho NU’EST – via kpopchart.net

Ya, ayahanda Kang Dong Ho NU’EST atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Korea dengan panggilan Baekho ini telah menghembuskan nafas terakhirnya. Pihak agensi yang menaungi NU’EST juga memberikan konfirmasi pada hari selasa tanggal 4 Juli 2017 mengenai kabar meninggalknya ayahanda Kang Dong Ho NU’EST.

“Kang Dong Ho langsung pulang ke Pulau Jeju setelah dihubungi oleh keluarganya pada 3 Juli.” Ungkap perwakialn dari agensi Pledis Entertainment, menurut berita yang beredar, jasad ayahanda Kang Dong Ho NU’EST ini akan dimakamkan pada tanggal 6 Juli 2017 (besok).

Kabar duka tentang meninggalnya ayahanda Kang Dong Ho NU’EST ini terdengar setelah tidak lama Kang Dong Ho NU’EST ikut membintangi program acara Produce 101 Season 2 beberapa hari yang lalu. Kabar tersebut langsung tersebar luas di kalangan netizen dan membuat mereka ikut menyampaikan rasa belasungkawa mereka pada sang idola di media-media sosial.

Tentu saja meninggalnya ayahanda Kang Dong Ho NU’EST ini mau tidak mau harus membuat Kang Dong Ho NU’EST beserta agensi Pledis Entertainment harus merubah seluruh jadwal yang sudah disusun sebelumnya. Kami tim harianpost juga turut berduka cita atas meninggalnya ayah Kang Dong Ho NU’EST, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menghadapi semua ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...