Respon Jellyfish Mengenai Kabar Kondisi Kesehatan Seo In Guk yang Menerima Pembebasan...

Respon Jellyfish Mengenai Kabar Kondisi Kesehatan Seo In Guk yang Menerima Pembebasan Wajib Militer

204
memuat...

 – Pada tanggal 5 Juli, dalam sebuah laporan eksklusif, media outlet OSEN melaporkan bahwa aktor Seo In Guk telah mengetahui kondisi medisnya (lesi osteochondral) – yang merupakan dasar untuk pembebasan wajib militer. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Seo In Guk sangat bersikeras untuk mendaftar di militer, atau dia bertujuan memanfaat kondisi tersebut dan menerima pengecualian.

Seo In Guk kembali mendaftar wajib militer dua kali, satu kali untuk periode 31 Maret 2015 sampai 29 Mei 2015, dan satu kali untuk periode 24 Oktober 2016 sampai 22 Desember 2016. Kedua kali, alasan resminya untuk menunda adalah “Lesi osteochondral,” yang merupakan yang merupakan gangguan pada tulang rawan yang dapat menyebabkan sakit pergelangan kaki. Menurut OSEN, meski mengetahui kondisinya sejak Maret 2015, Seo In Guk tidak melakukan tindakan perawatan apapun. Dia kemudian mendaftar pada bulan Maret 2017, namun segera diperintahkan untuk menerima pemeriksaan ulang. Akhirnya, dia dibebaskan dari tugas.

Jellyfish Entertainment menanggapi berita tersebut, mengatakan bahwa Seo In Guk tidak memanfaatkan kondisinya untuk menghindari wajib militer. Berikut pernyataan resmi dari Jellyfish Entertainment:

“Halo. Ini adalah Jellyfish Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena membuat semua orang khawatir dengan berita terbaru tentang Seo In Guk. Sementara Seo In Guk tidak menunda pendaftaran militer kedua kalinya karena lesi osteochondral di pergelangan kaki kirinya, dia tetap terdaftar karena keinginan kuatnya untuk melayani tugas aktif. Sebelumnya, Seo In Guk memang lulus ujian fisik yang meloloskannya untuk tugas aktif. Dia bersikeras untuk melayani, dan dia tidak menyadari kondisi ini akan menjadi alasan pembebasan, jadi dia didaftarkan tanpa mendapat pemeriksaan fisik lagi. Kami ingin mengulangi bahwa Seo In Guk tidak mengabaikan perlakuan karena tahu bahwa dia akan dibebaskan, dan dia juga tidak bertujuan membuatnya lebih buruk untuk menerima pengecualian tingkat lima. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran mengenai wajib militernya. “

Komentar

Loading...