Red Velvet Akan Gelar Konser Solo Pertama Mereka

Red Velvet Akan Gelar Konser Solo Pertama Mereka

168
memuat...

Harianpost.co.idRed Velvet akan menggelar konser solo pertama mereka bulan depan! Pada tanggal 5 Juli, SM Entertainment mengungkapkan bahwa konser solo Red Velvet yang pertama yang bertajuk “Red Room” akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 Agustus mendatang di Olympic Hall Olympic Park di Seoul. Membuat debut mereka di tahun 2014 dengan merilis “Happiness,” Red Velvet telah merilis sejumlah lagu lain yang juga menjadi hits seperti “Ice Cream Cake,” “Dumb Dumb,” “Russian Roulette,” dan “Rookie.”

Tiket konser akan tersedia mulai tanggal 13 Juli mendatang pada pukul 20.00 KST. Fasilitas tempat duduk untuk keluarga dan penyandang disabilitas akan tersedia pada hari yang sama pada pukul 10.00 KST, dan juga akan ada tour penggemar internasional resmi yang diselenggarakan oleh SMTOWN TRAVEL.

Red Velvet akan segera merilis mini album musim panas terbaru mereka yang bertajuk”The Red Summer” pada tanggal 9 Juli mendatang melalui berbagai situs streaming musik, dan album fisik akan tersedia mulai 10 Juli. Setelah rilis, Red Velvet akan mengungkapkan lagu baru mereka, “Red Flavour” di “SMTOWN Live World Tour VI di Seoul,” yang akan diadakan pada 8 Juli pukul 18:00 KST.

Komentar

Loading...