Akan Menikah Bulan Oktober Mendatang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo...

Akan Menikah Bulan Oktober Mendatang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menuliskan Pesan Untuk Para Fans

254
memuat...

Harianpost.co.idAktor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo angkat bicara tentang pernikahan mereka yang mendatang dengan memposting pernyataan di fan cafe masing-masing.

Song Joong Ki menuliskan, “Baru-baru ini saya mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam produksi yang bisa membuat saya bersinar. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya karena saya menerima begitu banyak cinta yang tidak pantas. Selama waktu itu, saya membuat teman istimewa yang akhirnya menjadi kekasih saya. Pada awal 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan hidup bersama. Untuk memulai kehidupan baru di mana kita bisa melewati masa-masa sulit bersama, Song Hye Kyo dan saya telah memutuskan untuk menikah pada hari terakhir di bulan Oktober. Saya pikir banyak penggemar saya yang pasti terkejut dengan berita yang mendadak ini. Saya ingin memberitahu semua orang sebelumnya, tapi saya harus berhati-hati karena itu adalah keputusan yang melibatkan dua orang dan keluarga masing-masing. Saya juga tidak ingin menimbulkan masalah kepada orang-orang yang terlibat dalam film saya yang akan datang. Saya harap Anda akan mengerti. Saya berjanji untuk menjalani hidup saya sebagai aktor hebat dan kepala keluarga yang handal. Saya harap Anda akan terus mendukung hubungan kita. Terima kasih.”

Song Hye Kyo juga menuliskan kepada penggemarnya, dengan mengatakan, “Saya pikir banyak dari Anda pasti terkejut dengan berita yang mendadak ini. Mungkin tampak seolah-olah saya tidak memiliki pertimbangan untuk penggemar saya, tapi saya harap Anda akan mengerti [maksud saya]. Awalnya, Joong Ki adalah seorang rekan yang mengerti saya dengan baik. Ketika kami mengerjakan produksi bersama, kami menemukan bahwa kami memiliki nilai yang sama dan kami benar-benar dapat membicarakan sesuatu. Karena dia adalah teman dan kolega yang baik, kami terus tetap berhubungan bahkan setelah [drama] berakhir. Seiring berjalannya waktu, iman dan kepercayaan yang ditunjukkan Joong Ki telah membantu saya membayangkan masa depan bersamanya. Saya bersyukur bahwa dia memiliki perasaan yang tulus untuk saya, dan saya juga bisa mengkonfirmasi perasaan saya sendiri untuknya. Saya ingin menyampaikan berita pertunangan ini kepada penggemar saya terlebih dahulu, tapi saya harus berhati-hati karena bukan hanya keputusan saya. Saya merasa gugup saat mengumumkan kabar tersebut tiba-tiba, tapi saya percaya bahwa penggemar saya akan mendukung saya. Tolong terus mencintaiku seperti yang telah dilakukan sampai sekarang. Saya ingin berterima kasih kepada fans saya karena telah menunggu dan percaya kepada saya. Kami berdua akan hidup bahagia. Tolong beri kami dukungan! Terima kasih.”

Komentar

Loading...