Cara Setting Internet HP Nokia Lumia 520

Cara Setting Internet HP Nokia Lumia 520

340
memuat...

Harianpost.co.id – Koneksi internet bagi handphone seperti Nokia lumia 520 merupakan satu hal penting yang wajib ada, berbagai aktifitas bisa dilakukan dengan menggunakan koneksi internet seperti misalnya browsing internet, menerima dan mengirim pesan email atau mungkin untuk menginstal aplikasi-aplikasi tertentu yang membutuhkan koneksi internet. Kali ini kami akan berbagi tips mengenai cara setting internet hp Nokia Lumia 520, kita tahu bahwa Nokia Lumia 520 dibekali dengan spesifikasi yang handal serta fitur-fitur yang keren dan canggih.

Cara Setting Internet HP Nokia Lumia 520
Cara Setting Internet HP Nokia Lumia 520

Bicara soal spesifikasi HP Nokia Lumia 520, perangkat ponsel ini sudah dibekali dengan kamera dengan resolusi yang sangat tinggi sekali. Sehingga ketika seseorang sedang mengambil gambar, hasil jepretannya sama sekali tidak pecah ketika di zoom. Tak hanya itu dari kameranya saja, Nokia Lumia 520 ini juga sudah ditanami sebuah prosesor yang sangat tangguh sekali sehingga kinerja hp Nokia Lumia 520 juga sangat cepat dan tidak mudah lelet.

Nah, spesifikasi oke, tapi semua itu tidak ada gunanya jika HP Nokia Lumia 520 tidak terkoenksi dengan internet, iya apa tidak? Siapa sih jaman sekarang yang tidak butuh koneksi internet? Hampir setiap orang sekarang butuh koneksi internet. Oke, berikut ini adalah cara setting internet hp Nokia Lumia 520 yang perlu kalian tahu:

Aktifkan terlebih dahulu fitur internet di hp Nokia Lumia 520, Cara mengaktifkan internet nokia 520:

Cari “jaringan mobile” (mobile network)

  • Geser jari Anda ke kiri pada layar.
  • Tekan Settings.
  • Tekanlah Jaringan selular.

Membuat koneksi data baru

  • Tekan untuk menambahkan apn internet.

Masukkan APN

  • Tekan kolom bawah “APN”.

Masukkan alamat IP

  • Tekan kolom di bawah “server proxy (URL)”.

Masukkan nomor port

  • Tekan kolom di bawah ini “port Proxy”.
  • Kunci dalam 80

Simpan koneksi data

  • Tekan save icon.

Kembali ke layar awal

  • Tekan tombol Home untuk kembali ke layar awal.

Setelah itu selesai, dan selamat sekarang kalian sudah bisa berselancar di dunia internet menggunakan hp Nokia Lumia 520 milik kalian. Caranya sangat mudah sekali bukan? Kami harap tips yang kami bagikan kali ini tidak memberatkan kalian dan kalian bisa dengan mudah mempraktekkannya.

Demikianlah cara setting internet hp Nokia Lumia 520. Nokia Lumia 520 memang menjadi salah satu smartphone yang saat ini masih banyak diminati pengguna smartphone, meskipun jika dilihat dari model dan bentuknya masih belum bisa besaing dengan smartphone lainnya seperti Samsung, Apple dan smartphone lainnya. Akan tetapi dalam urusan internet dan ketangguhan perangkatnya, Nokia Lumia 520 tidak boleh diremehkan begitu saja.

Jadi jangan hanya melihat dari bentukdan modelnya saja, yang penting kualitasnya dan buktikan sendiri seberapa tangguh hp Nokia Lumia 520 ketika kalian gunakan untuk internetan dan aktifitas lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...