IU Ungkap Keinginan Untuk Kolaborasi Dengan Rose Black Pink

IU Ungkap Keinginan Untuk Kolaborasi Dengan Rose Black Pink

207
memuat...

Harianpost.co.id – Penyanyi cantik yang memiliki wajah mungil dan bersuara merdu, IU beberapa hari lalu sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa meakukan kolaborasi dengan salah satu anggota Black Pink, Rose. Hal itu tentu saja membuat Rose Black Pink terkejut dan dengan segera menanggapi pernyataan penyanyi yang sukses melakukan kolaborasi dengan G-Dragon tersebut.

IU, Rose Black Pink
IU, Rose Black Pink – via kpopchart.net

Tepatnya pada bulan April lalu dalam sebuah wawancaranya, pelantun lagu Palette ini pernah menyebutkan bahwa Rose Black Pink merupakan musisi junior yang sangat ingin diajak untuk berkolaborasi. Hal itu tidak lepas dari bakat dan fakta yang ditunjukkan oleh Rose Black Pink bahwa dirinya memang memiliki kualitas vokal dan bakat yang unik.

Nah, beberapa hari lalu Rose Black Pink berkesempatan untuk hadir dalam program acara Weekly Idol bersama dengan tiga anggota Black Pink lainnya. Ketika itu Rose Black Pink disinggung soal keinginan IU yang berencana mengajaknya untuk berkolaborasi.

Menanggapi hal tersebut, Rose Black Pink lantas mengatakan, “Di grup chat keluarga kami, ayahku mengirimkan screenshot hasil wawancara IU yang mengaku ingin berkolaborasi denganku. Saat itu aku sangat tidak percaya. Aku menjawab, ‘Tidak mungkin,’ dan ayah meyakinkanku dengan mengirimkan video berisi pernyataan IU tersebut.”

Pada kesempatan yang sama ketika masih berada dalam acara Weekly Idol tersebut, Rose Black Pink juga mengatakan sebuah pesan pada IU, Rose berkata, “Aku benar-benar merasa sangat terhormat. Aku akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan bernyanyiku. Aku juga ingin berkolaborasi denganmu.” Ungkap Rose Black Pink  yang ditutup dengan menyanyikan lagu ‘You & I’ milik IU.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kedua idol k-pop itu cocok untuk melakukan kolaborasi? Kita tunggu saja ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...