Beredar Rumor Seungjun KNK Telah Keluar, Begini Respond Agensi

Beredar Rumor Seungjun KNK Telah Keluar, Begini Respond Agensi

342
memuat...

Harianpost.co.id – Jika para penggemar BTS baru saja mendapatkan kabar gembira mengenai perilisan logo terbaru Bangtan Boys, maka lain halnya dengan boy grup KNK yang justru diterpa kabar yang kurang sedap tentang status salah satu anggota KNK.

Seungjun, KNK
Seungjun, KNK – via kpopchart.net

Ya, salah satu anggota KNK yang bernama Seungjun baru-baru ini diisukan telah keluar atau hengkang dari grup KNK dan lebih memilih untuk berkarir di dunia akting dari pada di dunia tarik suara. Yang lebih mengejutkan lagi adalah kabar keluarnya Seungjun KNK itu sekaligus diikuti dengan kabar tentang posisinya di dalam grup tersebu sudah diisi oleh anggota yang baru.

Akan tetapi untuk menghindari aktifitas anggota KNK terganggu maka pihak agensi langsung tanggap untuk memberikan respond mengenai kabar hoax tersebut. Pihak agensi benar-benar memberikan bantahan tentang rumor yang menyebutkan bahwa Seungjun akan meninggalkan grupnya, KNK.

Agensi grup KNK, YNB Entertainment dengan singkat, padat dan jelas memberikan pernyataan, “Berita ini tidak benar bahwa Seungjun akan meninggalkan grup.” Bahkan pihak agensi justru ingin memberitahukan kabar gembira pada semua penggemar KNK bahwa para anggota KNK saat ini sedang sibuk untuk melakukan syuting Musik Video terbaru mereka.

Pada bulan Mei 2017 lalu, KNK terakhir kali melakukan comeback dengan merilis “Soon.Moon.Star”. dan pada bulan Juli 2017 ini para anggota KNK sudah siap untuk menyapa para penggemar mereka dengan sebuah lagu terbaru. Isu tentang keluarnya Seungjun KNK dari grup bisa jadi adalah ulah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan untuk merusak konsentrasi anggota KNK sebab mereka sebentar lagi akan comeback. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...