Tanggapan Para Member BLACKPINK Mengenai Diet dan Olahraga

Tanggapan Para Member BLACKPINK Mengenai Diet dan Olahraga

253
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 6 Juli, BLACKPINK dan Heize tampil sebagai bintang tamu di program radio SBS, “2 O’Clock Escape Cultwo Show.” Seorang pendengar mengirim pesan kepada BLACKPINK dan mengatakan, “Sepertinya boneka kertas sedang bernyanyi. Apakah kalian benar-benar makan dengan baik? ”

DJ Kim Tae Kyun menindaklanjuti pertanyaan pendengarnya tersebut dengan menanyakan apakah para member girl group tersebut melakukan diet. Jennie menjawab bahwa mereka cenderung makan dengan baik, dan Jisoo menambahkan bahwa mereka hanya sedikit mengendalikan porsi mereka jika berat badan mereka bertambah.

Ketika ditanya tentang berolahraga, Jisoo langsung tertawa terbahak-bahak dan dengan malas ia menjawab, “Sudah cukup lama sejak saya menyerah. Melakukan olahraga itu sulit,” sementara Jennie menceritakan bahwa dia masih berhasil menjalani olahraga teratur.

Sementara itu, BLACKPINK menduduki puncak berbagai tangga lagu dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “As If It’s Your Last” pada tanggal 22 Juni  kemarin dan telah mempromosikan secara aktif pada berbagai acara musik dan variety program.

Komentar

Loading...