Proses Produksi Film Baru Kim Woo Bin Ditunda Hingga Ia Benar-Benar Pulih

Proses Produksi Film Baru Kim Woo Bin Ditunda Hingga Ia Benar-Benar Pulih

84
memuat...

Harianpost.co.idProduksi film terbaru yang berjudul “Wiretap“, yang dibintangi oleh actor tampan Kim Woo Bin telah sepenuhnya dilakukan penundaan.

Sebelumnya terungkap bahwa proses syuting akan dilakukan penundaan kembali karena diagnosis kanker yang dialami oleh sang aktor, namun diumumkan pada 6 Juli bahwa sutradara Choi Dong Hoon benar-benar telah memutuskan untuk melakukan penundaan proses produksi. Semua anggota pemeran dan staff telah diliburkan dan tidak akan dilanjutkan sampai Kim Woo Bin menyelesaikan perawatan hingga ia melakukan pemulihan secara penuh.

Seorang sumber dari pihak perwakilan produksi film tersebut berkomentar, “Direktur Choi Dong Hoon mendapat kejutan besar dari kabar Kim Woo Bin,” dan mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan dengan alasan, “Dia memprioritaskan pemulihan kesehatan Kim Woo Bin lebih dari sekedar membuat film dan juga merasa sangat khawatir.”

Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada bulan Mei lalu dan tengah dirawat dengan terapi radiasi serta pengobatan.

Komentar

Loading...