Daftar Wisata di Lombok yang Paling Romantis

Daftar Wisata di Lombok yang Paling Romantis

288
memuat...

Harianpost.co.id – Selama ini kita selalu mengenal Pulau Bali sebagai tempat paling romantis dan sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat untuk berbulan madu. Itu karena pulau kecil nan eksotis itu memang memilik berbagai macam keistimewaan dan keindahan yang mampu menghipnotis siapa saja yang berkunjung ke pulau bali, bahkan seseorang bisa langsung jatuh hati dalam sekali kunjungan saja. Namun demikian, ternyata keistimewaan pulau bali itu ternyata belakangan ini sedikit demi sedikit mulai tersaingi dengan beberapa tempat lainnya.

Dimana tempat itu? Dimana lagi kalau bukan di Lombok. Tempat ini lambat laun menjadi tempat yang menyuguhkan berbagai macam keindahan yang tak kalah indahnya dengan pulau bali. Lombok terkenal karena kecantikan panoramanya sehingga sangat pas sekali digunakan oleh pengantin baru untuk menghabiskan liburan mereka, bahkan banyak sekali artis-artis internasional yang juga terpesona dengan kecantikan tempat wisata di Lombok.

Dimana saja tempat wisata yang paling romantis yang katanya cocok untuk pasangan itu? Simak uraiannya di bawah ini:

Snorkeling Berdua di Gili Air

Gili Air
Gili Air

Pulau gili merupakan salah satu pulau yang bisa dikatan paling menarik di Lombok. Terhitung ada tiga Gili yang sudah terkenal keindahannya yaitu gili trawangan, gili air serta gili meno. Bagi kalian yang ingin melihat kecantikan alam bawah laut di Lombok, gili air merupakan jawaban yang sangat pas sekali. Gili air memang memiliki keindahan bawah laut yang lebih indah dari gili-gili lainnya di Lombok.

Melihat indahnya Sunset Cantik di Bukit Malimbu

Bukit Malimbu
Bukit Malimbu

Jika kalian merupakan salah satu pasangan yang memiliki rencan untuk berbulan madu di Lombok, maka kalian wajib untuk tidak melewatkan keindahan bukit mungil nan cantik di malaka, Lombok utara, namanya adalah bukit malimbu. Bukit malimbu ini sudah memiliki popularitas tinggi karean keindahan pemandangan ketika sore hari atau pemandangan sunsetnya. Warna-warni langit yang dipadu dengan indahnya garis-garis pantai itu seolah-olah membuat bukit malimbu tidak mempunyai tandingan lagi soal pemandangan sunset.

Hangatnya candle light di Tepi Pantai Senggigi

Tepi Pantai Senggigi
Tepi Pantai Senggigi

Sekali-sekali kalian perlu untuk memanjakan mata bersama dengan orang-orang tercinta dengan di tengah-tengah suasana yang paling romantis di pinggiran pantai senggigi. Pantai senggigi memang sangat terkenal sekali karena memiliki garis pantai yang panjang dihiasi dengan perbukitan hijau yang sangat mempesona dan cantik sekali. Ternyata pantai senggigi ini juga lebih cantik lagi ketika sore atau malam hari, suasananya benar-benar sangat mewah dan romantis apalagi jika dipadu dengan beberapa lilin yang menambah kehangatan hubungan kalian dengan pasangan.

Bersepeda santai Mengitari Gili Trawangan

Gili Trawangan
Gili Trawangan

Seperti yang sudah dijkelaskan diatas tadi bahwa ada tiga gili yang paling indah di Lombok, salah satunya adalah gili trawangan. Jika kalian sudah tahu seperti apa gili trawangan itu, maka kalia tentu akan bisa membayangkan betapa romantisnya bersepeda santi bersama dengan pasangan sambil menikmati keindahan alam gili trawangan. Di pulau gili trawangan itu juga sudah disediakan kendaraan yang hanya muat untuk dua orang saja. Bagaimana? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...