Sungmin Dipastikan Tidak Akan Ikut Comeback Super Junior

Sungmin Dipastikan Tidak Akan Ikut Comeback Super Junior

116
memuat...

Harianpost.co.id – Sungmin Super Junior sepertinya sedang mengalami gejolak yang hebat sekali sebab dirinya harus rela untuk tidak ikut dalam comeback bersama dengan rekan-rekannya di Super Junior sebentar lagi. Itu karena banyak sekali netizen terutama para penggemar k-pop yang memberikan pernyataan agar Sungmin dan Kangnim untuk tidak ikut dalam comeback Super Junior.

Sungmin, Super Junior
Sungmin, Super Junior – via kpopchart.net

Netizen bahkan memaksa pada agensi utuk mengeluarkan dua orang tersebut dari Super Junior. Dan kali ini Sungmin akhirnya memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan banyak pihak setelah mengalami banyak sekali kontroversi.

Peryataan mengejutkan dari Sungmin itu adalah akibat dari tekanan yang terus-menerus dilakukan oleh netizen. Pernyataan Sungmin tersebut disampaikan melalui akun media sosial pribadinya pada hari kamis tepatnya tanggal 6 Juli 2017. Pernyataan Sungmin tersebut berbunyi:

“Halo ini Sungmin. Aku menuliskan ini untuk kalian semua pertama kalinya karena berbagai alasan. Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada penggemar karena sudah menyebabkan banyak masalah. Banyak sekali komentar negatif terhadapku belakangan ini, tapi karena ini bukanlah hal yang bisa aku lakukan seorang diri, aku minta maaf karena sudah terlambat menyampaikan permintaan maaf ini.”

“Ketika aku melihat masa-masa saat aku mempersiapkan diri untuk menikah, aku rasa aku tidak terlalu peduli dan tidak jujur kepada pengemar yang sudah mendukung selama 10 tahun. Aku rasa aku harus sering-sering berkomunikasi dengan penggemar, yang sudah merasa tersakiti karena berbagai rumor dan kesalah pahaman.”

“Saat aku sedang menjalani wajib militer, aku sangat menantikan untuk bisa ikut dalam promosi album baru Super Junior. Namun, aku ingin sekali album Super Junior berikutnya bisa sukses, jadi aku memutuskan untuk mundur dari comeback berikutnya. Sebagai anggota Super Junior, aku ingin grup kami mendapatkan cinta dalam waktu yang panjang. Mengingat aku masih dikelilingi banyak kontroversi, aku rasa keputusanku untuk absen dalam promosi grup kali ini adalah keputusan yang terbaik.”

“Aku benar-benar ingin minta maaf kepada penggemar yang sudah mencintai dan mendukungku, tapi aku rasa aku perlu banyak waktu untuk merenungkan diri dan bekerja lebih keras. Aku meminta para ELF untuk tetap mendukung comeback Super Junior berikutnya,” Tulis Sungmin. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...