Lee Hyori Berbicara Mengenai Pendapatannya

Lee Hyori Berbicara Mengenai Pendapatannya

111
memuat...

Harianpost.co.idLee Hyori berbicara terus terang tentang dari mana sebagian besar pendapatannya berasal – dan hal ini ternyata bukan dari karier musiknya.

Pada siaran 6 Juli dalam acara yang tayang di KBS2 ,”Happy Together,” Lee Hyori tampil sebagai  bintang tamu. Selama acara berlangsung, dia memberikan bayangan jujur dirinya sebagai seorang seniman. Dia berkata, “Begitu saya mengatakan bahwa ‘saya tidak akan melakukan iklan atau tampil di acara-acara lagi kecuali jika itu penting’, tidak ada cara bagi saya untuk menghasilkan uang. Bahkan ketika saya merilis sebuah album, penghasilan dari itu tidak sebanyak yang saya kira.”

Dia berkata, “Begitu saya menyadari bahwa saya tidak memperoleh keuntungan dengan menjual album, saya juga menyadari bahwa saya telah menghasilkan uang bukan sebagai seorang penyanyi, tapi dengan aktivitas di luar itu.”

Selain itu, selama episode tersebut berlangsung Lee Hyori berbicara panjang lebar tentang Fin.K.L. days, yang merupakan suaminya, dan realitanya sebagai seorang penyanyi.

Komentar

Loading...