Tiffany SNSD dan Gray Masih Menyangkal Isu Kencan Mereka

Tiffany SNSD dan Gray Masih Menyangkal Isu Kencan Mereka

172
memuat...

Harianpost.co.id – Bebearpa hari lalu netizen sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan dua sosok artis ternama di Korea Selatan, mereka adalah Gray dan salah satu anggota girl grup legendaries, SNSD yaitu Tiffany. Kedua selebriti k-pop itu dikabarkan sudah lama menjalin hubungan, hanya saja mereka baru tertangkap memiliki hubungan spesial.

Tiffany SNSD, Gray
Tiffany SNSD, Gray – via kpopchart.net

Melihat bahwa kabar tersebut hingga sekarang terus menjadi perbincangan hangat di kalangan banyak pihak termasuk para penggemar SNSD sendiri, kedua agensi yang menaungi kedua penyanyi k-pop tersebut akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor  yang menyebutkan bahwa Tiffany SNSD dan Gray punya hubungan kencan.

Kabar hubungan kedekatan Tiffany SNSD dan Gray itu sebenarnya sudah pernah mencuat pada tahun 2016 lalu dan pada tanggal 7 Juli 2017, hari jum’at kemarin Tiffany SNSD dan Gray kembali diisukan mempuyai hubungan kencan.

Agensi yang menaungi kedua artis tersebut terpaksa harus turun tangan sebab kabar hubungan kedekatan Tiffany SNSD dan Gray sudah termuat oleh media-media Korea, berita tersebut didapatkan dari narasumber industri hip hop. Narasumber tersebut menyatakan bahwa Tiffany SNSD dan Gray bahkan sudah berkencan selama tiga tahun, dimulai sejak akhir tahun 2015 silam dan hubungan itu hanya diketahui oleh kalangan rapper saja.

Mengenai hal tersebut, kedua belah pihak melalui agensi masing-masing memberikan konfirmasi tentang hubungan Tiffany SNSD dan Gray.

SM Entertainment selaku agensi dari grup SNSD menyatakan, “Kami sudah bertanya kepada Tiffany dan ia bilang kalau mereka tidak sedang berkencan. Mereka hanyalah teman.” Sedangkan AOMG agensi dari Gray mengatakan, “Kabar itu sama sekali tidak benar. Mereka hanya berteman dekat.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...