Lagi, Anggota Boy Grup Ternama Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Lagi, Anggota Boy Grup Ternama Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

149
memuat...

Harianpost.co.id – Salah seorang yang termasuk kedalam anggota boy grup Korea populer atau papan atas di Korea Selatan yang berinisial A kabarnya telah dilaporkan ke polisi atas tuduhan kasus pelecehan seksual terhadap orang lain.

Anggota Boy Grup Korea
Anggota Boy Grup Korea – via kpopchart.net

Menurut kabar yang didapatkan dari pihak kepolisian Wilayah Gangnam, Seoul, ada seorang wanita yang menghubungi polisi lewat telepon pada tanggal 6 Juli 2017 tepatny apada pukul 08:56 (sekitar hampir jam 9 pagi waktu korea selatan) dan wanita tersebut melaporkan bahwa dirinya telah mendapatkan perlakukan secara seksual oleh sosok A tersebut yang tak lain adalah seorang anggota boy grup.

Kabarnya anggota boy grup Korea berinisial A tersebut juga tidak sendirian, dia ketika itu sedang bersama dengan teman-teman prianya, semuanya dalam keadaan mabuk dan semua juga ikut melecehkan wanita tersebut. saat polisi bergerak menuju lokasi kejadian untuk menanggapi laporan wanita tersebut, anggota boy grup A dan teman-temannya sudah tidak berada disitu lagi, yang ada hanya wanita tersebut dan seorang temannya.

Ada seorang pria yang kebetulan juga berada di tempat tersebut ketika polisi datang, dia menyangkal laporan wanita itu. Akan tetapi polisi masih akan melakukan pemeriksaan terhadap semua saksi-saksi untuk membuktikan kebenaran kasusnya. Polisi akan mendengarkan setiap cerita dari kejadian tersebut dari kedua belah pihak.

Sebelumnya juga sudah ada kasus anggota boy grup yang melakukan pelecehan seksual terhap seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ini membuat nama dunia hiburan K-pop menjadi tercoreng dan bisa buruk di mata internasioanl juga. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...