Baru Saja Comeback, Ini Alasan Im Seulong Berkolaborasi dengan Beenzino

Baru Saja Comeback, Ini Alasan Im Seulong Berkolaborasi dengan Beenzino

126
memuat...

Harianpost.co.id Baru-baru ini, penyanyi Im Seulong melakukan sesi wawancara dan berbicara tentang kemungkinan kembalinya boy group 2AM.

Selama wawancara, dia ditanya apakah ada rencana untuk reuni dengan para member 2AM. Dia menjawab, “Belum ada rencana. Semua anggota ingin kembali bersama, tapi karena kita semua berada di bawah agensi yang berbeda sekarang, sulit untuk membuat sesuatu secara bersama-sama.” Dia juga menyebutkan bahwa saat paling membahagiakan dalam hidupnya adalah ketika konser pertama di 2AM.

Sebagai informasi, pada bulan lalu Im Seulong membuat comeback solo yang telah lama ditunggu dengan merilis lagu yang berjudul “It’s You” yang berkolaborasi dengan rapper Beenzino. Ketika ditanya mengapa dia meminta Beenzino untuk berkolaborasi dalam lagunya, Im Seulong menjawab, “Beenzino dan saya tinggal di lingkungan yang sama sehingga kami sudah lama berteman. Saya memintanya untuk merekam bagiannya sebelum dia berangkat wajib militer. Kupikir dia akan sangat cocok dengan lagunya karena saat ini dia dalam hubungan yang indah.”

Komentar

Loading...