Lee Hyori, Lagunya Gagal Puncaki Chart Gara-Gara Heize

Lee Hyori, Lagunya Gagal Puncaki Chart Gara-Gara Heize

103
memuat...

Harianpost.co.id – Belum lama ini penyanyi cantik bernama Lee Hyori sudah kembali lagi ke industri musik Korea Selatan setelah sekian lama vakum kali ini tiba-tiba muncul dan aktif kembali di berbagai program acara guna melakukan promosi untuk album terbarunya bertajuk BLACK.

Heize, Lee Hyori
Heize, Lee Hyori – via kpopchart.net

Beberapa waktu lalu Lee Hyori sempat diundang untuk menghadiri program acara Happy Together sebagai bintang tamu dan langsung ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2017. Penyanyi cantik tersebut juga berbicara banyak tentang lagu-lagu terbarunya yang kabarnya mengalami kesulitan untuk bisa menembus posisi tingkat atas di tangga musik.

Sembari bercanda dan tertawa, Lee Hyori mengatakan,  “Aku memiliki perasaan [pada musikku] yang tidak berjalan mulus sebaik yang terjadi di masa lalu, tapi aku masih berpikir, ‘Aku Lee Hyori.’” Tutur Lee Hyori sambil mengenang masa kejayaannya sebagai salah satu penyanyi solo legendaris sekaligus anggota girl grup Fin.KL.

Lee Hyori juga melanjutkan bahwa kegagalannya untuk bisa bersaing di tangga lagu teratas adalah gara-gara Heize.“Dulu, musikku menduduki puncak tangga lagu selama beberapa hari. Ketika aku memeriksanya baru-baru ini, aku menyadari bahwa Heize berada di posisi nomor 1 sementara laguku tidak bisa naik tangga lagu,” tutur Lee Hyori dan dia juga menambahkan, “Aku bahkan belum pernah mendengar tentang Heize sebelumnya, ” candanya.

Lee Hyori lantas tak segan-segan untuk mengungkapkan pujiannya terhadap Heize, Lee Hyori mengatakan, “Aku kemudian mengetahui melalui stylistku bahwa Heize benar-benar populer akhir-akhir ini, jadi aku memutuskan untuk mencarinya. Begitu aku mendengarkan musiknya, aku mengerti mengapa dia berada di posisi 1. Dia keren dan fresh.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...