KamuHarusTau: Wanita Ini Ledakkan Bom Bunuh Diri Sambil Gendong Anak

KamuHarusTau: Wanita Ini Ledakkan Bom Bunuh Diri Sambil Gendong Anak

324
memuat...

Harianpost.co.id – Pada awalnya tidak ada sesuatu yang aneh jika melihat sesosok wanita yang menggendong anak kecil menggunakan tangan kirinya, dan tangan kanannya memegang sebuah tas. Wanita tersebut terlihat sedang lewat di tengah-tengah tentara irak yang sedang melakukan penjagaan di dekat wilayah yang masih berada dalam kekuasaan ISIS.

Bom Bunuh Diri
Bom Bunuh Diri

Akan tetapi ternyata tas yang dibawa oleh wanita tersebut bukanlah tas biasa, di dalam tas tersebut ternyata ada sebuah bom yang diledakkan beberapa detik kemudian. “Dia nampaknya berusaha meledakkan bom itu saat melintasi di depan sekelompok tentara Irak,” ungkap seorang juru kamera stasiun televisi Al-Mawsleya.

Bom yang berada di dalam tas tersebut meledak di tengah-tengah kerumunan tentara-tentara Irak. Akibat dari ledakan bom tersebut wanita  dan anak yang berada dalam gendongan itu kabarnya tewas seketika, sementara itu beberapa tentara dan warga sipil dikabarkan terluka.

Tak ada yang menyadari kalau wanita yang menggendong anak tersebut sedang membawa sebuah bom yang siap meledak kapan saja dia mau, bahkan para kru televisi yang sempat menangkap rekaman wanita itupun sama sekali tidak pernah mengira kalau ternyata wanita tersebut membawa sebuah bom bunuh diri.

Seperti yang kalian tahu bahwa kelompok ISIS sekarang ini dalam posisi terpojok di wilayah sempit kota Tua Mosul, tidak lama lagi tempat tersebut akan berhasil direbut. Disisi lain, para militant ISIS kabarnya menggunakan semua persenjataan yang masih tersisa dengan melakukan berbagai macam cara guna menghambat laju tentara pemerintah yang ingin mengakhiri operasi militer yang terhitung sudah berjalan selama Sembilan bulan tersebut.

Memakai seorang wanita sebagai pelaku bom bunuh diri ini bukanlah taktik baru anggota ISIS, akan tetapi memang sangat jarang sekali terjadi pelaku bom bunuh diri dari kalangan perempuan. Terlebih lagi jika wanita tersebut menggendong seorang anak. Jadi jika dilihat dari bagaimana ISIS melakukan serangan dengan menggunakan wanita dan anak menunjukkan bahwa ISIS benar-benar kehabisan akal untuk melakukan perlawanan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...