Samuel Kim Bicarakan Album Debutnya, ‘Sixteen’

Samuel Kim Bicarakan Album Debutnya, ‘Sixteen’

273
memuat...

Harianpost.co.id Samuel Kim kembali mencuri hati para penggemarnya melalui siaran Naver V App pada 10 Juli. Dia mengambil kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar dan menceritakan tentang apa yang telah dia lakukan sejak meninggalkan “Produce 101 Season 2.”

Selama siaran, dia terlihat energik dan ceria seperti yang diharapkan dari seorang anak berusia 16 tahun. Dia akan tertawa dan wajahnya menjadi merah padam saat dia salah mengucapkan kata-kata, dan dia bahkan mengaku bahwa dia baru saja menindik telinganya. Samuel Kim berkata, “Saya berjanji pada ibu saya bahwa saya tidak akan melakukannya, tapi saya ingin terlihat keren. Rasanya aneh sekali, seperti ditembak di pantatmu.”

Samuel Kim juga berbicara tentang album terbarunya, “Sixteen” yang akan dirilis pada 2 Agustus. Dia menyatakan bahwa dia akan pergi ke Jepang untuk syuting video musiknya. Ia juga bercerita bahwa pada albumnya, awalnya memiliki lima lagu namun Brave Brothers telah memberinya lagu intro berjudul “Jewel Box” untuk ditambahkan ke daftar lagu.

Dia juga bersemangat untuk membicarakan kolaborasi dengan mantan anggota IOI, Kim Chungha dalam sebuah lagu berjudul “With U.” Samuel Kim berkata, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Kim Chungha, dan saya bersyukur bahwa dia setuju untuk tampil di album saya. Lagu itu bagus dan sangat cocok untuk didengarkan sebelum matahari terbenam. Dia benar-benar meninggikan lagunya.”

Mencapai 37 juta “hearts” selama siarannya, Samuel Kim dengan penuh semangat membalas cinta dan dukungan para penggemarnya dengan memberikan ciuman dan hati ke kamera.

Komentar

Loading...