EXO Konfirmasi Tanggal Comeback dan Akan Menjadi Bintang Tamu ‘Ask Us...

EXO Konfirmasi Tanggal Comeback dan Akan Menjadi Bintang Tamu ‘Ask Us Anything’

194
memuat...

Harianpost.co.id Detail lebih lanjut tentang promosi EXO yang akan datang telah terungkap!

Berita sebelumnya mengklaim bahwa comeback EXO akan berada di “Music Bank” KBS2 pada tanggal 21 Juli mendatang, namun pihak SM Entertainment telah mengklarifikasi bahwa tahap perilisan album sebenarnya adalah pada tanggal 20 Juli. Mereka akan menampilkan lagu terbaru mereka yang  berjudul “KoKoBop” di “M! Countdown” hari itu.

Selanjutnya, perwakilan dari JTBC juga baru saja mengumumkan bahwa EXO akan tampil di variety show “Ask Us Anything” untuk pertama kalinya. Para anggota akan syuting pada minggu ini, dan episode tersebut akan ditayangkan pada pertengahan Juli.

Sementara itu, album studio keempat EXO yang bertajuk “The War” akan dirilis di situs musik pada tanggal 18 Juli pada pukul 18.00 KST. Boy group ini akan melakukan comeback mereka tanpa Lay seperti yang telah diklarifikasi oleh pihak agensi mereka, SM Entertainment, yang menegaskan bahwa Lay tidak dapat berpartisipasi dalam produksi album mendatang grup ini karena bertentangan dengan jadwal promosinya di China. Setelah menyadari bahwa aktivitas yang dikonfirmasi dalam jadwal promosinya di China tumpang tindih dengan comeback EXO, Lay memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam promosi untuk comeback ini setelah membahas masalah ini dengan SM Entertainment.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, “Lay telah dikonrimasi untuk melakukan promosi ini dan menyeseuaikan jadwalnya untuk waktu yang lama. Namun sayangnya Lay setuju untuk tidak ikut dalam comeback ini. Lay juga merasa sangat menyesal dengan masalah ini.”

Komentar

Loading...