Eunhyuk dan Donghae Super Junior Akan Keluar dari Masa Wajib Militernya Minggu...

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Akan Keluar dari Masa Wajib Militernya Minggu Ini

130
memuat...

Harianpost.co.idAnggota Super Junior yang tengah menjalani masa waib militernya, Eunhyuk dan Donghae akan segera keluar pada minggu ini

Eunhyuk yang terdaftar dalam militer pada tanggal 13 Oktober 2015 lalu, dan setelah menerima pelatihan militer dasar, dia bertugas di band militer. Selain itu, anggota Super Junior ini juga menyumbangkan 30 juta won (sekitar $ 26.000) pada bulan April lalu sebagai dana untuk yang mendukung veteran di band militer. Dia akan keluar dari masa wajib militer pada 12 Juli.

Selain Eunhyuk, Donghae akan segera menyusul keluar dari masa wajib militernya dua hari kemudian, atau lebih tepatnya pada tanggal 14 Juli. Setelah mendaftar di militer pada 15 Oktober 2015, Donghae menyelesaikan latihan militer dasar dan kemudian memenuhi tugasnya sebagai petugas polisi di departemen hubungan masyarakat Kepolisian di Seoul.

Sementara itu member Super Junior yang lain, Choi Siwon, yang bertugas di departemen yang sama dengan Donghae, akan menyelesaikan wajib militernya sekitar pertengahan Agustus mendatang.

Komentar

Loading...