Cara Root Andromax A v11.7 – v12.1 Dijamin Berhasil

Cara Root Andromax A v11.7 – v12.1 Dijamin Berhasil

2424
memuat...

Harianpost.co.id – Andromax A versi v11.7 dan v12.1 yang tertera pada nomor bentukan di firmware ini lebih dikenal oleh banyak orang dengan sebutan andromax versi dewa. Alasannya mungkin kalian juga sudah bisa menduganya. Ya, Andromax A versi v11.7 dan v12.1 terkenal dengan sebuta versi dewa bukan karena kecepatan koneksi internetnya yang super cepat akan tetapi karena pada versi ini sangat sulit sekali untuk melakukan aktivasi. Mulai dari proses root, downgrade, pasang TWP dan lain sebagianya semuanya perlu tenaga ekstra untuk bisa berhasil melakukan aktivasi dengan benar.

Cara Root Andromax A v11.7 – v12.1 Dijamin Berhasil

Ketika kita berhasil melakukan root A, maka proses rooting tersebut biasanya akan hilang kembali ketika kita melakukan restart pada andromax kita dan andromax tersebut akan kembali normal lagi seperti sedia kala. Akan tetapi paling tidak kita bisa menikmati beberapa aplikasi yang bisa diakses ketika andromax sudah di root, seperti aplikasi xmodegames, lucky patcher serta aplikasi lainnya yang membutuhkan proses root terlebih dahulu.

Kalau kita bisa lebih jeli dan teliti lagim sebenarnya proses melakukan root pada andromax versi A atau versi dewa ini sangat mudah sekali dan tidak sesulit yang kita bayangkan karena kita tidak perlu membutuhkan bantuan PC untuk melakukannya, kita hanya butuh aplikasi APK Android dan kita sudah bisa membuka hak akses root. Aplikasi APK Android tersebut namanya adalah CrooWt. Aplikasi ini sangat berguna sekali sebab sudah dikembangkan oleh para developer hkalianl. Jadi bagi kalian para pengguna andromax A versi dewa yang ingin melakukan rooting tapi kesulitan, silahkan kalian perhatikan dengan baik langkah-langkah root andromax versi A di bawah ini:

Cara Root Andromax A v11.7 – v12.1

  • Download terlebih dahulu aplikasi CRooWt APK
  • Jika sudah install, jika sudah selesai jangan dibuka terlebih dahulu.
  • Copot SD Card terlebih dahulu sebelum kalian membuka Aplikasi CRooWt. Masuk ke menu pengaturan dan copot SD Card
  • Pilih Get Root lalu pilih 1 (Only lollipop 32 bit).
  • Tunggulah sampai proses selesai, kalau sudah ada atau muncul notifikasi Unmount SD Card pilih OK.
  • Jika sudah kalian bisa memasang kembali SD Card seperti awal melalui menu Penganturan, tunggu sampai terpasang atau terdeteksi kembali.
  • Kemudian masuk ke aplikasi CRooWt tadi dan lihat hasilnya.
  • Jika terlihat atau ada pemberitahuan Succes Root, berarti Andromax A berhasil di root.

Jika kalian bertanya apakah aplikasi ini nantinya akan aman kita gunakan? Jawabannya sangat aman. Sebab ini hanyalah sebuah metode root dan tidak akan mungkin membuat andromax A milik kalian mengalami Brick atau mati total. Sekali lagi perlu diingat bahwa proses root diatas tidaklah bersifat permanen, jadi ketika kalian sudah melakukan langkah-langkah diatas, kami anjurkan untuk tidak melakukan restart pada andromax A kalian. Sebab ketika kalian me-restart andromax A tersebut, maka rooting akan hilang.

Akan tetapi jika kalian sudah terlanjur me-restart atau tidak sengaja restart andromax, maka kalian cukup mengulangi langkah-langkah diatas tadi dari awal hingga akhir. Seperti itulah tips tentang bagaimana cara root andromax A v11.7 – v12.1 yang bisa kami bagikan pada kalian semua, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...