G-Dragon Terjatuh Dari Panggung Saat Konser di Bangkok!

G-Dragon Terjatuh Dari Panggung Saat Konser di Bangkok!

500
memuat...

Harianpost.co.id – Kali ini giliran leader Big Bang, G-Dragon yang membuat netizen terutama penggemar G-Dragon merasa khawatir setelah mendengar berita bahwa G-Dragon mengalami insiden terjatuh daru atas panggung saat dirinya melangsungkan konser di kota Bangkok, Thailand.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Ya, leader Big Bang dengan sejuta talenta ini memang baru saja sukses menggelar konsernya di kota Bangkok dengan tajuk ‘Act III, M.O.T.T.E’ yang diselenggarakan pada hari Sabtu tepatnya tanggal 08 Juli 2017. Pada konser tersebut dihadiri ribuan penggemar Big Bang dan khususnya mereka yang menggemari G-Dragon.

Akan tetapi sayangnya ketika sedang menampilkan lagu di atas panggung, lift yang berada dilantai tersebut pintunya sedang terbuka. Pada saat itu posisi G-Dragon memang sedang membelakangi pintu dan saat G-Dragon membalikkan badan dirinya langsung terjun ke dalamnya.

Tentu saja pemandangan seperti itu langsung membuat histeris para penonton yang melihatnya, mereka khawatir G-Dragon mengalami cedera serius. Video insiden jatuhnya G-Dragon dari lift tersebut berhasil direkam oleh salah seorang penggemar dan langsung tersebar di berbagai media sosial dan menjadi viral.

Setelah kejadian tersebut, pihak agensi YG Entertainment beberapa saat kemudian memberikan penjelasan mengenai keadaan G-Dragon, agensi mengatakan bahwa G-Dragon tidak mengalami cedera setelah terjadi insiden kecelakaan tersebut. “Lift memang diturunkan saat itu, tapi G-Dragon melewatkannya karena ia terlalu fokus di atas panggung. Bersyukur, ia bisa mendarat dengan baik, sehingga tidak ada cedera.”

“G-Dragon sendiri mengatakan kalau ia baik-baik saja dan menyelesaikan konsernya. Ia bahkan menghadiri acara makan malam bersama para staf setelah konser dengan mood yang baik,” tutur perwakilan pihak agensi.

Kalian bisa melihat rekaman video ketika G-Dragon jatuh dari panggung di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...