EXO Percaya Diri Bisa Kuasai Chart Pertengahan Kedua Tahun 2017

EXO Percaya Diri Bisa Kuasai Chart Pertengahan Kedua Tahun 2017

96
memuat...

Harianpost.co.id – Seperti kita ketahui bahwa salah satu boy grup ternama di Korea Selatan, EXO sebentar lagi akan kembali ke industri musik Korea dengan melakukan comeback untuk yang ke sekian kalinya. Pada comeback kali ini, EXO terlihat begitu yakin dan percaya diri bisa menguasai musik Korea di pertangahan tahun 2017 ini.

EXO, The War
EXO, The War – via kpopchart.net

Kemarin, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2017 boy grup EXO sudah berhasil memberi kejutan pada para penggemar mereka dengan melakukan siaran V Live secara tiba-tiba alias mendadak. Dalam siaran V Live tersebut para personil EXO membahas tentang comeback mereka yang akan segera tiba dalam waktu dekat.

Baekhyun membuka cerita EXO dengan mengatakan,“Aku berani mengatakan bahwa album kali ini akan sukses besar. Aku tahu lagu utama akan sukses karena aku juga membantu menulis liriknya”. Lebih lanjut lagi Baekhyun juga berpesan pada para penggemar agar mereka sabar menantikan albm repackage yang akan mereka rilis.

Chen EXO juga memberikan tambahan untuk meyakinkan para penggemar bahwasannya EXO sangat yakin sekali bisa menguasai industri musik Korea Selatan di pertengahan kedua tahun 2017, hal ini juga dibenarkan oleh para personil EXO lainnya. Dengan keyakinan para personil EXO ini bisa jadi merupakan pertanda bahwa persaingan grup k-pop papan atas semakin menarik dan akan memanas.

Sekedar untuk mengingat lagi bahwa album EXO yang akan dirilis pada comeback mereka mendatang ini bertajuk The War yang rencananya akan di rilis pada tanggal 18 Juli 2017 tepat pada pukul 18:00 waktu korea selatan. Sesuai dengan nama albumnya, para anggota siap berperang merebut posisi teratas di setiap tangga lagu yang ada di Korea Selatan maupun luar negeri. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...