Ini Tanggapan Kim Sejeong Mengenai Debut Aktingnya dalam ‘School 2017’

Ini Tanggapan Kim Sejeong Mengenai Debut Aktingnya dalam ‘School 2017’

305
memuat...

Harianpost.co.id Menjelang penayangan episode pertama drama yang tayang di KBS2, “School 2017“, drama yang mengisi slot hari Senin-Selasa ini mengadakan konferensi pers untuk mengenalkan drama dan menjawab pertanyaan. Karena drama ini adalah proyek akting Kim Sejeong yang pertama, banyak yang penasaran dengan perasaannya mengenai hal ini.

Anggota gugudan tersebut berkata, “Saya bekerja keras untuk belajar dengan cepat saat syuting karena ini adalah pertama kalinya saya berakting. Saya sangat bersyukur bahwa semua sutradara dan semua orang sangat mencintai karakter Eun Ho. Karena ini saya bisa belajar dengan nyaman dan memiliki pengalaman yang nyaman di lokasi syuting.”

Dia juga berbicara tentang karakternya yang menggambar webtoons dalam drama tersebut dan berkomentar, “Saya pikir mungkin untuk menggabungkan webtoons karena ini 2017. Webtoons digunakan begitu sering sehingga Anda dapat menemukannya di iklan juga. Saya banyak memikirkan bagaimana saya bisa menjadi lebih seperti karakter saya. Sepupu saya bekerja di departemen menggambar sebuah perusahaan permainan. Saya bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia mengatakan bahwa dia memiliki banyak teman yang menggambar webtooons sehingga saya dapat mengajukan banyak pertanyaan dan belajar dari mereka. Saya sedang mengerjakan hal-hal seperti kebiasaan kecil untuk menciptakan karakter Eun Ho.”

School 2017” akan disiarkan menggantikan drama “Fight My Way” dengan episode pertama yang ditayangkan pada tanggal 17 Juli pukul 22.00 KST.

Komentar

Loading...