Jeon Somi Terpilih Sebagai Brand Ambassador Fanta Korea

Jeon Somi Terpilih Sebagai Brand Ambassador Fanta Korea

194
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu artis muda berbakat jebolan Produce 101 dan pernah bergabung dengan grup proyek I.O.I, Jeon Somi baru saja terpilih sebagai brand ambassador produk fanta di Korea. Ini merupakan bukti bahwa langkah Jeon Somi tidak terhenti atau tidak sekedar sampai pada grup proyek saja. Artis besutan agensi JYP Entertainment tersebut akhirnya mampu menapakkan kakinya lebih tinggi lagi dengan terpilihnya dia menjadi brand ambassador produk minuman terkenal itu.

Jeon Somi
Jeon Somi – via kpopchart.net

Kabar gembira itu diungkapkan langsung oleh perwakilan dari pihak coke cola yang merupakan perusahaan induk dari brand fanta di korea pada tanggal 7 Juli 2017 beberapa hari lalu. Pihak coke cola mengatakan, “Untuk memenuhi keinginan para pelanggan Coke Cola musim panas ini, kami akan menyampaikan kegembiraan untuk seluruh pelanggan, Fanta akan memiliki perubahan logo baru dari LOGO untuk kemasan, dan Somi akan segera terpilih untuk menjadi perwakilan untuk berbagai promosi TVC.”

Selain itu, pihak perusahaan juga menyatakan tanggapan positifnya yang mana mereka melihat sosok Jeon Somi itu adalah sosok yang penuh dengan semangat dan karakter jiwa mudanya masih sangat kental sekali. Hal itu membuat kehidupan sehari-hari Jeon Somi sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai imej Brand.

Selama ini sudah banyak sekali program-program acara yang pernah diterjuni oleh Jeon Somi, diantaranya adalah program Sixteen, Produce 101, dan yang terakhir ini adalah acara Sister’s Slam Dunk 2 yang mampu menarik banyak penonton dan penggemar.

Tak hanya itu saja, belakangan ini Jeon Somi juga berpastisipasi dam program acara Idol Drama Operation Team. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...