Rambut Kai EXO Jadi Kontroversi di Kalangan Internasional

Rambut Kai EXO Jadi Kontroversi di Kalangan Internasional

240
memuat...

Harianpost.co.id – Jika di tempat lain, Jang Mon Bok baru saja menuai berkah karena rambutnya, maka lain ceritanya bagi salah satu personil EXO, Kai yang justru terlibat kontroversi mengeai gaya rambutnya. Bahkan kontroversi tentang rambut gimbal Kai EXO itu sudah menyebar ke dunia internasional.

Kai EXO
Kai EXO – via kpopchart.net

Perubahan gaya rambut Kai EXO ini mulai terlihat setelah agensi EXO, SM Entertainment merilis sejumlah teaser Kai untuk album baru mereka yang bertajuk The War. Banyak sekali penggemar k-pop internasional khususnya para penggemar EXO yang tidak begitu menyukai gaya rambut Kai EXO tersebut. Sebab gaya rambut Kai EXO itu dianggap sebagai tindakan rasisme serta gaya rambut tersebut dinilai tidak pantas diterapkan oleh orang-orang Asia.

Masyarakat internasional dan para penggemar EXO di seluruh dunia bahwa mengaitkan kasus gaya rambut EXO ini dengan kasus kontroversi yang melibatkan Jackson pada iklan produk Pepsi beberapa hari lalu. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen mengenai gaya rambut Kai EXO yang baru:

“Di mana para EXO-L yang sebelumnya mengecam Jackson karena menggunakan gaya rambut gimbal, padahal Kai juga menggunakan gimbal?”

“Jadi tidak ada satupun di antara kalian yang bicara soal rambut jelek Kai di teaser? Sebelumnya kalian mati-matian mengecam Jackson,”

“Mereka menyukai rambut gimbal Kai dan itu sepertinya tidak jadi masalah untuk sebagian EXO-L, tapi saat Jackson menggunakannya mereka bilang ia rasis,” dan masih banyak lagi.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana tanggapan kalian mengenai rambut gimbal Kai EXO tersebut? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...