KamuHarusTau: Gagalkan Penculikan, Pria Ini Malah Dipecat!

KamuHarusTau: Gagalkan Penculikan, Pria Ini Malah Dipecat!

228
memuat...

Harianpost.co.id – Nama pria itu adalah Dillon Reagan, seorang pria asal Portlandia – Oregon. Dia baru saja berhasil menghentikan atau menggagalkan tindakan penculikan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tapi anehnya, pria yang seharusnya di cap sebagai pahlawan itu justru dipecat dari perusahaan tempat dirinya bekerja.

Dillon Reagan
Dillon Reagan

Seperti yang diberitakan oleh AOL, perusahaan tempat Dillon Reagan bekerja telah mengeluarkan sebuah kebijakan yang intinya setiap karyawannya tidak boleh terlibat dengan segala jenis kejahatan, dan kata ‘terlibat’ itu ternyata juga berlaku walaupun mereka hanya menolong saja. Memang kebijakan yang cukup aneh sekali.

Dillon Reagan mengatakan,“Pada saat itu, satu-satunya yang saya pikirkan adalah keselamatan anak itu,” ujarnya. Dillon kemudian menjelaskan seperti apa kronologinya, ketika dirinya sedang melakukan pekerjaannya, dia mendengat suara wanita yang sedang panik dan menangis, wanita tersebut ternyata sedang meminta bantuan karena anaknya baru saja diculik.

Dillon Reagan dan temannya lantas bergegas mengikuti penculik tersebut sambil menelpon polisi, Dillon Reagan dan temannya terus berjaga agar penculik tersebut tidak kabur sampai polisi tiba. Saat polisi sudah tiba, Dillon Reagan dan temannya sepenuhnya menyerah masalah tersebut pada polisi dan akhirnya anak itu bisa diselamatkan.

Tapi betapa terkenjutnya Dillon Reagan ketika keesokan harinya dia malah dimarahi oleh atasannya dan sebulan kemudian ia dipecat dari perusahaan tersebut. Dillon Reagan kemudian berbagi tentang pengalamannya tersebut di media sosial. Banyak orang yang juga terkejut dan seakan tidak percaya Dillon Reagan jsutru dipecat karena menyelamatkan anak dari penculikan.

Karena perhatian masyarakat begitu besar terhadap masalah Dillon Reagan, perusahaan yang memecatnya menarik kembali keputusannya dan meminta Dillon Reagan bekerja kembali, akan tetapi Dillon Reagan tidak yakin apakah dirinya akan kembali bekerja disitu atau tidak. Sebab dirinya sudah menerima perlakukan yang tidak adil. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...