Begini Peran Han Sun Hwa da Han Joo Wan dalam ‘School 2017’

Begini Peran Han Sun Hwa da Han Joo Wan dalam ‘School 2017’

93
memuat...

Harianpost.co.id – Han Sun Hwa dan Han Joo Wan beberapa waktu yang lalu baru saja melakukan wawancara untuk drama terbaru mereka. Han Sun Hwa akan berperan sebagai petugas polisi Geumdo High School, Han Soo Ji, sementara Han Joo Wan akan berperan sebagai guru wali kelas 2-1, Shim Kang Myung.
“Saya belajar tentang pekerjaan seorang petugas polisi sekolah,” kata Han Sun Hwa. “Karakter ini akan berbeda dari yang saya mainkan sampai sekarang. Saya melihat drama aktris senior dengan getaran kekanak-kanakan untuk mempelajari ekspresi wajah dan cara mereka berbicara. Saya juga melihat kembali serial ‘School’ agar terbiasa dengan atmosfir drama.”

Han Joo Wan menggambarkan mengapa karakternya spesial, dengan mengatakan, “Shim Kang Myung dulu adalah seorang siswa model, dan di [Geumdo High School] dia adalah guru wali kelas, jadi lucu kalau dia mendapat bimbingan dari murid-muridnya. Juga, saya terkesan dengan usaha hangatnya untuk melindungi anak-anak di dalam sekolah tersebut.” Dia menambahkan,”Ada beban yang dimainkan oleh seorang guru terhadap Anda, dan saya pikir ini berkaitan dengan rasa tanggung jawab seorang guru. Untuk para siswa rasa tanggung jawab itu sangat penting bagi diri saya dan para siswa, jadi saya menantikan drama ini.”

Keduanya akan menunjukkan hubungan asmara saat mereka memburu siswa bermasalah di sekolah. Ditanya tentang chemistry mereka, Han Joo Wan menjawab, “Situasi dalam set masih penuh dengan anak muda dan penuh energi. Itu membantu membuat hubungan kita menjadi lebih baik. Saya berencana untuk terus bersenang-senang sambil syuting. Silakan menantikan chemistry menarik yang tak terduga dari pasangan Han-Han. ”

Han Sun Hwa memuji Han Joo Wan dengan mengatakan bahwa dia bersyukur atas aura santainya. Dia kemudian berkata, “Saya harap Soo Ji dan Kang Myung akan menunjukkan banyak chemistry alami.”

Turut dibintangi Kim Sejeong gugudan, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon, “Shcool 2017” dikelilingi anak-anak sekolah menengah usia 18 tahun saat mereka berhadapan dengan masyarakat yang tidak adil. Drama ini akan tayang pada tanggal 17 Juli setelah “Fight My Way.

Komentar

Loading...