YouTube Merilis 10 MV K-Pop yang Paling Ditonton pada Paruh Pertama Tahun...

YouTube Merilis 10 MV K-Pop yang Paling Ditonton pada Paruh Pertama Tahun Ini

380
memuat...

Harianpost.co.idBeberapa waktu yang lalu, YouTube telah merilis daftar 10 video musik K-pop yang paling banyak dilihat di dunia pada paruh pertama tahun 2017.Daftar ini disusun dengan melihat pandangan untuk video musik K-pop yang telah dirilis dengan rentang waktu antara 24 November 2016 sampai 25 Juni 2017 lalu.

Pada peringkat pertama ditempati oleh girl group TWICE dengan lagunya, “Knock Knock,” sementara BTS berada di posisi kedua dengan lagu “Not Today.” Di posisi ketiga ditempati lagu “FXXK IT IT” milik BIGBANG, sementara lagu “Spring Day” milik BTS berada di posisi keempat.

Sedangkan lagu yang dinyanyikan oleh Chanyeol EXO dan Punch berada di urutan kelima dengan lagu OST “Goblin” yang berjudul “Stay With Me,” sementara “Signal” TWICE berada di urutan keenam.

Selanjutnya di posisi ketujuh tempati lagi oleh BIGBANG dengan lagu mereka yang berjudul “Last Dance”. Kemudian “New Face” dan “I LUV IT” milik PSY masing-masing berada di No. 8 dan 9.
Dan yang terakhir, di posisi 10 diduduki oleh GOT7 dengan video musik mereka untuk lagu “Never Ever.” Berikut ini daftar resmi yang dirilis oleh YouTube.

Komentar

Loading...