Eunhyuk Super Junior Menangis Setelah Selesaikan Wajib Militer

Eunhyuk Super Junior Menangis Setelah Selesaikan Wajib Militer

172
memuat...

Harianpost.co.id Eunhyuk Super Junior akhirnya menyelesaikan wajib militernya. Pada tanggal 12 Juli, Eunhyuk menyelesaikan tugas militernya dan sekitar 500 penggemar asal Korea serta luar negeri menunggunya dibebaskan untuk mengucapkan selamat kepadanya. Teman satu groupnya Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Donghae juga menunjukkan kesetiaan mereka dengan memberikan sambutann. Eunhyuk memulai, “Ini pasti sedikit pahit. Saya gugup karena ini pertama kalinya saya berada di depan kamera setelah begitu lama.”

Dia berkata kepada penggemarnya, “Saya dipulangkan dengan senang hati. Terima kasih banyak telah menungguku dalam kesehatan yang baik selama dua tahun terakhir ini. Saya minta maaf karena membuat hati Anda sakit.” Dia juga menekankan bahwa surat dan hadiah yang dia dapatkan dari penggemar saat dia wajib militer memiliki kekuatan besar. Dia juga menangis, di mana para penggemar meneriakkan, “Jangan menangis!”

Dia juga berbicara tentang panggung Super Junior di Konser SMTOWN baru-baru ini. Hanya empat anggota (Leeteuk, Yesung, Shindong, Kim Heechul) yang bisa berdiri di atas panggung. Soal ini, Eunhyuk berkata, “Kami debut sebagai jumlah anggota terbanyak dan naik panggung dengan yang paling sedikit. Itu membuatku tersedak sedikit. Namun, hal itu tak terelakkan karena anggotanya rajin melayani di militer. Karena itu, saya sangat berterima kasih kepada anggota yang lebih tua. Karena kita akan kembali sebagai tujuh anggota, kami berharap bisa menunjukkannya secara lengkap.” Terakhir, Eunhyuk berjanji akan membeli sup ayam untuk anggota yang telah memberikannya sambutan.

Saat ini, rekan satu grupnya yang lain, Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun masih bertugas di militer. Eunhyuk berkata, “Saya harap anggota lainnya kembali sehat.”
Sementara itu, Eunhyuk akan bertemu dengan penggemarnya pada 23 Juli mendatang  dengan menggelar fan meeting yang bertajuk “Hello Again.” Dia akan bertemu dengan Donghae, yang akan keluar dua hari kemudian.

Sebagai informasi, Super Junior akan kembali pada bulan Oktober mendatang dengan tujuh anggota.

Komentar

Loading...