Minhyuk CNBLUE Traktir Member APink Sampanye Mahal

Minhyuk CNBLUE Traktir Member APink Sampanye Mahal

329
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu personil grup band CNBLUE yang berposisi sebagai drummer, Kang Minhyuk beberapa hari lalu menghadiri program acara Video Star sebagai bintang tamu. Pada acara tersebut Minhyuk CNBLUE mengungkapkan pengakuan bahwa dirinya pernah mentraktir salah satu anggota APink sebuah sampanye dengan harga yang sangat mahal.

Minhyuk CNBLUE, Son Naeun APink
Minhyuk CNBLUE, Son Naeun APink – via kpopchart.net

Episode Video Star itu ditayangkan pada tanggal 11 Juli 2017, dalam selama program acara tersebut Minhyuk CNBLUE benar-benar mengakui dirinya pernah menghabiskan waktu untuk minum-minum bersama dengan anggota APink berinisial S, acara minum-minum itu berada di Thailand.

Setelah mendengarkan pengakuan dari Kang Minhyuk CNBLUE tersebut semua MC acara langsung mendesak dengan menebak beberapa nama seperti Seolhyun AOA, bahkan hingga Suzy Miss A juga ikut disebutkan. Akan tetapi Kang Minhyuk CNBLUE mengatakan bahwa idol wanita yang diajaknya minum-minum di Thailand saat itu tak lain adalah Son Naeun, member APink.

Kang Minhyuk CNBLUE lantas menjelaskan pertemuannya dengan Son Naeun yang pernah menjadi model musik video PSY ‘New Face’. Kang Minhyuk CNBLUE mengatakan bahwa dirinya dan Naeun sama-sama mendapatkan undangan dari rekan satu bandnya, Jungshin.

“Jungshin telah membintangi drama bersama dengan Naeun. Selama tampil di Thailand, Jungshin dan aku memutuskan untuk pergi ke bar rooftop dan kami menghubungi Naeun pada saat itu, jadi kami bertemu,” tutur Minhyuk.

Kang Minhyuk CNBLUE juga menceritakan respond kedua orang tuanya setelah tahu dirinya baru saja menghabiskan uang banyak. Kang Minhyuk CNBLUE  menceritakan, “Setelah minum [alkohol] pada malam itu, ibuku menghubungiku pada keesokan harinya dan bertanya apakah aku membuat transaksi internasiona, dan aku mengatakan ya. Omong-omong, sampanye seharga 60,000 baht — itu adalah 2 juta won (sekitar 23 juta rupiah).” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...